Belum lama ini, Ant-Man and the Wasp: Quantumania telah dirilis. Film tersebut menampilkan banyak hal menarik, seperti para penduduk asli Quantum Realm, hingga Kang yang ternyata menguasai tempat tersebut selama beberapa tahun. Setelah perjalanan panjang yang dilalui Scott Lang dan keluarganya, pada akhirnya mereka yang tadinya terjebak di Quantum Realm mampu membebaskan diri.

Tapi sebelum itu, mereka lebih dulu mengalahkan Kang yang berusaha keluar dari Quantum Realm. Pada akhirnya, Kang berhasil dikalahkan dan memberi jalan bagi Scott Lang untuk kembali. Tetapi masih ada hal yang membuat penggemar kebingungan setelah menyaksikan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Buat Geeks yang lupa, credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania menampilkan ribuan Kang. Sebagian besar adegan berlangung cepat sehingga tidak banyak varian yang diketahui. Tetapi adegan pun mulai beralih kepada 3 Kang yang tengah berbicara. Ketiganya membahas kekalahan Kang the Exile yang diasingkan ke Quantum Realm. Mungkin sebagian Geeks sudah mengetahui siapa 3 Kang yang muncul, sementara yang lain belum mengetahuinya.

Nah untuk menjawab kebingungan tersebut, sutradara Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Peyton Reed, turun langsung mengungkap siapa 3 Kang yang muncul di credit scene. Menurut Reed, mereka adalah Rama-Tut, Scarlet Centurion, dan Immortus. Rama-Tut dapat terlihat dari kostumnya yang kental dengan nuansa mesir. Sementara Immortus tampak menggunakan kostum hijau dengan jubah ungunya.

Dan terakhir Scarlet Centurion yang memiliki penampilan paling mencolok karena dia seperti humanoid. “Kami hanya ingin memberikan sedikit potensi dari beberapa varian Kang ini, dan mereka adalah Rama-Tut, Scarlet Centurion, Immortus.” Ungkap Reed. Dalam komik, ketiga varian Kang ini memang memiliki sejarah dan tujuan yang berbeda.

Terlepas dari perbedaan itu, mereka sepertinya akan bekerja sama di MCU untuk mencapai satu tujuan utama, sampai batas waktu tertentu, hingga akhirnya mereka akan bertindak sendiri-sendiri. Tidak diketahui secara pasti berapa besar peran mereka di masa depan MCU. Tetapi sepertinya mereka akan sangat kuat dan menjadi kekuatan yang paling diperhitungkan di Avengers: The Kang Dynasty. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan mereka nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/