Beberapa waktu lalu, Warner Bros dan DC Studios resmi membatalkan film Wonder Woman 3. Padahal Patty Jenkins sudah merampungkan naskah filmnya. Dan tak lama setelah itu, James Gunn dan Peter Safran mengumumkan berbagai proyek baru di DC Universe, tanpa adanya Wonder Woman di dalamnya. Menariknya, baru-baru ini James Gunn memastikan bahwa dia tidak akan meninggalkan karakter Wonder Woman, dan akan segera menghadirkannya. Melihat nasib Henry Cavill yang diganti setelah DC Universe direboot, maka ada potensi besar bagi pemeran Wonder Woman saat ini, Gal Gadot, diganti dengan pemeran lain. Lantas siapa saja aktris yang mungkin gantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman? Simak berikut ini Geeks!

Jaimie Alexander

Bertahun-tahun lalu, Jaimie Alexander pernah mengutarakan minatnya untuk memerankan Wonder Woman. Tetapi dia tidak bisa memerankan karakter tersebut karena terikat kontrak dengan Marvel Studios, untuk memerankan karakter Lady Sif. Terakhir kali dia tampil dalam film Thor: Love and Thunder yang dirilis pada tahun 2022 lalu, dan sejak itu dia belum pernah muncul kembali. Jaimie Alexander tentu saja sangat cocok memerankan Wonder Woman di DC Universe. Apalagi mengingat karakter Lady Sif mirip seperti Wonder Woman, yang merupakan seorang wanita tangguh yang piawai dalam urusan bertarung. Jika kontraknya dengan Marvel Studios telah habis, maka Jaimie bisa memerankan Wonder Woman di DC Universe.

Kaya Scodelario

Mungkin Geeks cukup asing dengan aktris satu ini. Tetapi dia sudah membintangi banyak judul film seperti Skins dan The Maze Runner. Dia juga baru-baru ini membintangi film Crawl yang menampilkan banyak buaya mengerikan. Jika James Gunn ingin menghadirkan pemeran Wonder Woman yang jauh lebih muda ketimbang Gal Gadot, Kaya Scodelario tentu saja menjadi pilihan yang menarik. Saat ini, Kaya Scodelario masih berusia 30 tahun dan tidak terikat kontrak dengan franchise besar lainnya. Meski judul film besar yang dia bintangi masih belum banyak, tetapi untuk urusan akting jangan diragukan lagi.

Adrianne Palicki

Pada tahun 2011, Andrianne Palicki pernah memerankan Wonder Woman dalam sebuah series berjudul sama. Diproduksi oleh Warner Bros Television dan DC Entertainment, tadinya seriesnya akan tayang di NBC. Tetapi NBC tak jadi membelinya untuk ditayangkan, dan pada akhirnya series Wonder Woman ini batal tayang meski sudah rampung. Kita pun tidak bisa melihat penampilan Palicki sebagai Wonder Woman. Jika Adrianne Palicki terpilih sebagai pemeran baru Wonder Woman di DC Universe, itu mungkin akan seperti mimpi bagi Palicki. Selain pernah memerankan Wonder Woman, Palicki juga pernah berperan sebagai Mockingbird dalam series Agents of SHIELD, sehingga dia sudah memiliki banyak pengalaman memerankan superhero.

Alexandro Daddrio

Nama satu ini mungkin terkenal berkat perannya dalam film Percy Jackson di mana Daddrio memerankan karakter Annabeth. Dia juga sempat membintangi film reboot Texas Chainsaw, di mana Daddrio memerankan karakter Heather Miller. Memang belakangan ini, karier Daddrio tengah meroket, dan menunggu peran baru yang lebih besar. Jika beruntung, Daddrio bisa mendapat kesempatan untuk memerankan Wonder Woman versi muda. Sepanjang kariernya, sudah banyak film aksi yang dia bintangi sehingga beraksi sebagai Wonder Woman sepertinya tidak akan membuatnya canggung. Secara perawakan pun, Daddrio menjadi kandidat yang potensial untuk memerankan karakter itu.

Ana De Armas

Rasanya semua orang akan setuju jika Ana De Armas didapuk sebagai pemeran Wonder Woman. Meskipun saat ini Ana De Armas tidak pernah bergabung dalam franchise superhero, tetapi dia tidak pernah menolak memerankan superhero. Dan Wonder Woman akan sangat cocok dengannya. Baru-baru ini, dia berhasil memerankan karakter bernama Paloma dalam film No Time to Die, dan Joi di film Blade Runner 2042. Film Wonder Woman bisa menjadi film berikutnya yang dia bintangi. Berbeda dengan aktris lainnya di atas, Ana De Armas sepertinya cocok untuk memerankan Wonder Woman dewasa yang seumuran dengan Gal Gadot. Tinggal menunggu waktu apakah James Gunn tertarik untuk memilih Ana De Armas atau tidak.

Itulah dia Geeks para aktris potensial yang bisa menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Melihat rekam jejak mereka yang panjang di industri film, rasanya mereka sangat cocok memerankan karakter tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks siapa yang menjadi pilihan James Gunn nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/