Spider-Man Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film Spider-ManĀ Into the Spider-Verse yang dirilis pada tahun 2018. Dalam filmnya nanti, kita akan melihat berbagai versi Spider-Man yang akan saling membantu untuk mengalahkan villain bernama The Spot, yang memiliki kemampuan untuk membuka portal dimensi. Sudah ada beberapa Spider-Man yang dikonfirmasi muncul dalam film ini seperti Spider-Man 2099, Spider Woman, Spider Punk, dan masih banyak lagi.

Jika tidak ada halangan, Spider-Man Across the Spider-Verse akan rilis di bioskop pada 2 Juni 2023. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, beredar kabar baru tentang filmnya.

Baru-baru ini, Jeff Sneider (via The Direct) melaporkan bahwa Spider-Man alias Peter Parker yang diperankan Tom Holland akan muncul dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Menurut sumber, gara-gara itulah perilisan filmnya ditunda dari tahun lalu ke tahun sekarang. Sumber juga menyebutkan bahwa Miles akan pergi ke dimensi live-action dengan Tom Holland.

“Saya mendengar bahwa penundaan itu terjadi karena mereka ingin memasukkan Tom Holland ke film itu, dan bahwa salah satu dimensi yang akhirnya akan dituju Miles adalah dimensi live-action dengan Tom Holland di dalamnya.” Ungkap Jeff.

Kemunculan Spider-Man Tom HollandĀ  di Across the Spider-Verse rasanya cukup masuk akal. Dia sebelumnya sempat berurusan dengan multiverse, yang terjadi dalam film Spider-Man: No Way Home. Dalam film tersebut, kita bahkan bisa melihat penampilan berbagai versi Peter Parker seperti versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun sayangnya kita tidak bisa terlalu lama melihat penampilan mereka, karena mereka harus kembali ke semestanya masing-masing.

Peter Parker versi Tom Holland juga menjadi salah satu karakter MCU yang mengetahui bahwa multiverse benar-benar ada, dan kemungkinan dia akan terus mencari tahu lebih dalam tentang konsep multiverse. Jika benar Peter Parker versi Tom Holland muncul di Across the Spider-Verse, yang menjadi pertanyaan besar adalah siapa yang membuka portal multiverse tersebut sehingga dia bisa masuk? Well, tentu saja jawabannya akan terjawab saat filmnya rilis nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/