Beberapa bulan lalu, David Zaslav mengakui bahwa Lord of the Rings menjadi salah satu franchise terbesar yang pernah mereka miliki, selain DC dan Harry Potter. Oleh sebab itu Warner Bros berencana untuk membuat lebih banyak franchise yang dianggap potensial. Dan rencana tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.

Hari ini, Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan membuat lebih banyak film Lord of the Rings. Film-film terbarunya nanti akan diadaptasi dari novel The Lord of he Rings dan The Hobbit, dan akan menjadi proyek baru selain film anime The Lord of he Rings: The War of the Rohirrim, yang sedang diproduksi oleh New Line untuk tayang di tahun 2024.

Sejauh ini, belum ada informasi tentang cerita apa yang dihadirkan dalam filmnya nanti.
Juga, masih belum ada informasi tentang siapa saja yang akan dilibatkan dalam pembuatannya. Yang jelas, Warner Bros bekerja sama dengan Embracer Group AB, yang baru-baru ini membeli hak atas film dan game Lord of the Rings.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa filmnya nanti bakal menjadi remake dari The Fellowship of the Ring, The Two Towers, Return of the King, dan The Hobbit. Tetapi sepertinya itu bukan menjadi remake, mengingat film terdahulunya sangat baik dan sukses besar.

Sebenarnya, banyak hal yang bisa digali dari Lord of the Rings, mulai dari cerita hingga lokasi penting yang bisa dihadirkan. Bahkan jika film barunya tidak berfokus pada karakter ikonik seperti Frodo, Aragorn, Gadalf, atau Legolas, masih banyak karakter lainnya yang bisa dijadikan fokus. Ada beberapa karakter potensial yang bisa digali seperti Elrond yang pernah diperankan oleh Hugo Weaving, atau Eowyn yang diperankan oleh Miranda Otto.

Dan mengingat pengembangan filmnya masih belum dimulai, sepertinya masih akan sangat lama bagi kita untuk menyaksikan film baru Lord of the Rings ini. Kita akan lebih dulu melihat kelanjutan cerita series Rings of Power yang dipastikan berlanjut ke Season 2. Jika tidak ada halangan Season 2 akan dirilis pada 2023. Namun belum ada tanggal rilis pastinya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/