Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars menjadi dua film besar yang akan mengumpulkan para pahlawan terkuat Bumi, Avengers. Kedua film tersebut menjadi film Avengers kelima dan keenam yang ditayangkan di MCU. Sejauh ini, belum banyak informasi yang terungkap tentang filmnya, tetapi dapat dipastikan bahwa Destin Daniel Cretton akan menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty, sementara Marvel Studios belum menunjuk sutradara baru untuk menggarap Avengers: Secret Wars.

Sebagai film dengan embel-embel judul Avengers, tentu The Kang Dynasty dan Secret Wars akan menampilkan Avengers di dalamnya. Banyak yang kemudian bertanya-tanya tentang siapa saja Avengers baru yang bakal tampil nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa para anggota Avengers lama telah tiada, dan hanya menyisakan Thor, Hawkeye, dan Hulk.

Baru-baru ini, Murphy Multiverse melaporkan bahwa Destin Daniel Cretton akan menjadikan Hulk, She-Hulk, dan Moon Knight sebagai Avengers baru yang muncul di film Avengers: The Kang Dynasty. Sumber juga menyebutkan bahwa Daredevil juga akan menjadi anggota Avengers, hanya saja dia baru bergabung dalam film Avengers: Secret Wars.

Disebutkan juga bahwa Hulk, She-Hulk, dan Moon Knight akan bergabung dengan Captain America, Black Panther, Shang-Chi, dan Spider-Man untuk membentuk Avengers baru. Dan jika benar, maka akan menarik untuk melihat dua versi Hulk dalam satu tim. Bruce Banner pun mempunyai banyak pengetahui tentang perjalanan waktu, yang bisa dia gunakan untuk melawan Kang. Tetapi tentu saja perjuangan mereka tidak akan mudah, karena Kang the Conqueror bukan villain sembarangan. Dialah sosok yang disiapkan untuk menjadi villain utama di Multiverse Saga.

Marvel Studios sepertinya masih menjadikan Avengers versi dewasa sebagai puncak kekuatan di MCU. Kita memang sudah diperkenalkan dengan beberapa anggota Young Avengers seperti Cassie Lang, Kate Bishop, Ms. Marvel, dan masih banyak lagi. Tetapi kemungkinan mereka masih belum akan membentuk tim tersebut dalam waktu dekat. Mungkin Marvel Studios membutuhkan waktu yang lebih panjang lagi untuk menyatukan mereka agar tidak terkesan dipaksakan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/