Beberapa waktu lalu, James Gunn mengumumkan berbagai proyek DC Universe yang berada pada Chapter One: Gods and Monsters. Berbagai judul pun sudah diumumkan seperti Creature Commandos, Waller, Superman: Legacy, Green Lanterns, dan berbagai proyek lain. Sejauh ini, hanya Superman: Legacy saja yang telah mendapat jadwal rilis, di mana film tersebut akan tayang pada 11 Juli 2025 di bioskop. Sementara proyek lain belum diumumkan.

Sayangnya, tidak ada proyek Wonder Woman yang disebutkan. Padahal dia adalah salah satu karakter penting dari DC Universe, dan anggota inti Justice League. Lantas yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana nasib karakternya di DC Universe? Baru-baru ini, James Gunn membagikan kabar gembira tentang masa depan Wonder Woman di DC Universe.

Gunn menyebutkan bahwa dia masih berniat menampilkan kembali Wonder Woman, dan dia tidak akan meninggalkan karakter ini terlalu lama. Ini berarti, Wonder Woman akan menyusul Superman dan Batman yang sudah lebih dulu dikonfirmasi di DC Universe reboot. Dan dengan begitu DC Trinity akan kembali beraksi.

Superman akan tampil lebih dulu dalam filmnya berjudul Superman: Legacy, sementara Batman akan menyusul dengan tampil dalam The Brave and the Bold. Sayangnya, James Gunn tidak mengumumkan di mana Wonder Woman akan muncul, apakah dia muncul dalam film solonya, atau justru tampil dalam proyek lain. Juga masih belum diketahui apakah James Gunn akan kembali menggunakan jasa Gal Gadot untuk memerankan karakternya atau tidak.

Sebenarnya peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman dianggap sangat berhasil. Dia memulai debutnya sebagai Wonder Woman (secara penuh) pada tahun 2017 dalam film solonya. Dia kemudian tampil dalam film Justice League dan Wonder Woman 1984 yang menjadi film solo keduanya pada tahun 2020. Sebenarnya ada rencana untuk membuat film Wonder Woman 3. Tetapi Warner Bros membatalkan film tersebut setelah James Gunn mengambil alih DC Studios.

Dan sejak itulah penggemar bertanya-tanya apakah Gal Gadot akan kembali terpilih sebagai pemeran Wonder Woman atau tidak. Kita tunggu aja ya Geeks kapan Wonder Woman akan kembali dalam proyek baru DC Universe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/