Beberapa hari lalu, kita bisa menyaksikan film yang sudah lama dinantikan yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3. Dalam film tersebut, kita bisa melihat pertarungan besar antara Ant-Man dan Kang the Conqueror dalam sebuah tempat bernama Quantum Realm.

Sebagai film pembuka di phase 5 MCU, Ant-Man and the Wasp: Quantumania menampilkan banyak karakter lama seperti Hank Pym, Janet Van Dyne dan Hope Van Dyne. Kesemua karakter tersebut masih diperankan oleh pemeran lama yaitu Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, dan Evangeline Lilly.

Untuk Evangeline Lilly, ini menjadi film keempatnya di MCU. Dia pertama kali tampil di MCU dalam film Ant-Man (2016), dan sejak itulah dia tampil di lebih banyak film. Menariknya nih Geeks, selain menjadi pemeran Wasp, ternyata Evangeline Lilly pernah menolak tawaran untuk memerankan superhero wanita lainnya dari DC Universe.

Baru-baru ini, Evangeline Lilly mengungkap alasannya menolak peran sebagai Wonder Woman dalam sebuah film yang dibatalkan. Lilly mengatakan bahwa dia pernah melakukan pertemuan dengan Joss Whedon untuk membahas proyek Wonder Woman. Menurut Lilly, dia tidak mempunyai keinginan untuk memerankan karakter tersebut.

“Itu (peran sebagai Wonder Woman) tidak terlalu menarik dan pertemuannya (dengan Joss Whedon) tidak membuatku kaget, atau membuatku berpikir, ‘Oh, aku harus melakukan ini.’ Aku hanya tidak, seperti tidak ada yang cocok. Tidak ada yang merasa enak. Jika saya tidak berkesan, Anda akan tahu dan mungkin terkadang Anda tidak harus tahu. Dan saya pikir mungkin ada sedikit pelajaran yang bisa diambil.” Ungkap Lilly.

Yang harus dicatat bahwa film tersebut direncanakan sebelum film Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins dan dibintangi Gal Gadot dirilis, dan menampilkan cerita berbeda. Jika Lilly meneriwa tawaran itu, dia kemungkinan tidak pernah menjadi pemeran Hope Van Dyne alias Wasp di MCU.

Dan mungkin saja setelah itu, film Wonder Woman versi Gal Gadot tidak akan dibuat. Sekarang Lilly dan Gadot keduanya sudah mendapatkan peran superheronya masing—masing dan itu sangat cocok dengan mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/