John Wick: Chapter 4 menjadi film terbaru dari franchise John Wick yang kembali membintangi Keanu Reeves. Dalam film ini, Keanu Reeves juga akan kembali beradu akting dengan beberapa aktor lama seperti Ian McShane, Laurence Fishburn, Lance Reddick, dan masih banyak lagi. Filmnya juga turut menghadirkan beberapa aktor baru seperti Donnie Yen, Bill Skarsgard, dan George Georgiou.

Jika tidak ada halangan, John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 24 Maret 2023. Filmnya sendiri akan berdurasi 2 jam 49 menit, yang menjadikannya sebagi film terpanjang di franchise John Wick. Menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, sekarang kita bisa melihat materi promosi baru yang dibagikan oleh Lionsgate.

Baru-baru ini Lionsgate merilis trailer terakhir untuk John Wick: Chapter 4. Trailernya kembali memperlihatkan saat John Wick menghadapi lebih banyak pembunuh bayaran yang mengincar nyawanya. John Wick juga terlihat mengincar The Marquis de Gramont, pemimpin The High Table yang diperankan Bill Skarsgard.

Tetapi yang paling menarik di trailer John Wick: Chapter 4 adalah anjing baru yang bergabung dalam petualangan John Wick. Sayangnya, kemunculannya tidak banyak diperlihatkan. Anjing berjenis German Shepher tersebut sepertinya bakal menjadi bagian penting dari kehidupan John Wick di masa depan, persis seperti yang terjadi sebelumnya. Tidak diketahui secara pasti siapa yang memberikan anjing tersebut kepada John Wick, apakah anjing itu diberikan oleh Sofia yang diperankan Halle Berry?

John Wick juga tampak menuju ke sebuah gurun demi berhadapan dengan The Elder. The Elder diperankan oleh George Georgiou, dan muncul pertama kali dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum, namun dengan aktor berbeda. Dia adalah salah satu pemimpin di High Table, dan John Wick mendatanginya karena yakin The Elder mampu memberikan kebebasan padanya.

John Wick mencari cara terbaik agar dia bisa terbebas dari orang-orang yang memburunya, dan apapun caranya akan dia lakukan. Dan sepertinya dia mendapat dukungan dari The Bowery King dan juga Winston, yang menjadi teman lamanya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/