The Flash menjadi film terbaru DCU yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Film tersebut bakal menghadirkan cerita Flashpoint yang sangat terkenal di komik. Namun bakal ada beberapa perubahan yang dilakukan, sehingga tidak terlalu mirip dengan di komiknya. Dalam film ini, Flash alias Barry Allen akan melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan ibunya. Karena perbuatannya itu, Barry Allen merusak realitas yang ada.

Untuk menyelesaikan film ini, Warner Bros memilih sutradara Andy Muschietti yang terkenal dengan beberapa film horornya seperti film It dan Mama. Sementara untuk naskah The Flash ditulis oleh Christina Harold. Menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Warner Bros mulai membagikan beberapa materi promosi baru.

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Warner Bros akhirnya merilis trailer pertama film The Flash dalam acara Super Bowl. Trailernya mengungkap banyak hal, termasuk penampilan Michael Keaton sebagai Batman yang ditunggu-tunggu. Aktor tersebut kembali memerankan Batman setelah hampir 30 tahun absen. Penampilan terakhirnya sebagai Batman terjadi pada tahun 1992 dalam film Batman Returns.

Dalam film The Flash, Batman Michael Keaton tidak akan beraksi sendiri, karena Ben Affleck juga kembali memerankan Batman. Sasha Calle juga muncul dalam trailernya, di mana dia memerankan Kara alias Supergirl. Supergirl tampak harus menghadapi Kryptonian lainnya yaitu Jenderal Zod dan Faora. Keduanya terakhir kali terlihat dalam film Man of Steel yang rilis tahun 2013 lalu.

Dan karena Barry Allen mengubah realitas, semua sejarah pun berubah. Menariknya dalam trailer The Flash, Barry Allen menyebutkan bahwa jika dia tidak bisa kembali, mungkin tidak ada masa depan, yang sepertinya menjadi petunjuk dari reboot DCU yang sedang terjadi saat ini. Melihat trailernya, film The Flash sangat menjanjikan.

Meski pembuatan film ini banyak mengalami kendala, dari mulai adanya proses reshoot, masalah hukum yang menjerat Miller, dan jadwal rilis yang terus mundur, tetapi sepertinya Andy Muschietti berhasil mengamankan film ini. Dengan hanya beberapa bulan lagi tersisa, film The Flash bakal menjadi akhir sekaligus awal dari DCU yang baru. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/