Dijadwalkan untuk rilis pada pertengahan tahun ini, Transformers: Rise of the Beast adalah salah satu film yang sudah sangat diantisipasi oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Pasalnya ada banyak sekali hal baru yang ditawarkan oleh film ketujuh dari waralaba live action Transfromers ini. Salah satunya adalah kemunculan sejumlah Autobots baru yang populer pada era Generation 1, termasuk Mirage yang aksinya bisa kita lihat di trailer kolaborasi antara film Transformers: Rise of the Beast dan produsen mobil Porsche.

Film baru Tranformers yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. ini akan bercerita tentang kejadian tahun 90-an, di mana sepasang arkeolog mau tidak mau harus terlibat dalam petualangan Autobots yang tengah berurusan dengan kelompok robot baru, taitu Maximal, Predacon, dan Terrorcon. Salah satu karakter utama manusia di film ini adalah Noah Diaz (Anthony Ramos) yang nantinya akan ditemani oleh Autobot Mirage. Berdasarkan gambaran karakter dan apa yang terlihat di trailer barunya, sepertinya Mirage sendiri akan menjadi bintang utama di film Transformers: Rise of the Beast.

Dalam trailer yang baru saja dibagikan kanal Youtube Paramount Entertainmet ini untuk pertama kalinya Mirage yang disuarakan Pete Davidson terlihat memperkenalkan dirinya kepada Noah. Alasan mengapa produsen otomotif Porsche turut ambil andil besar dalam trailer kali ini adalah karena Mirage memang digambarkan sebagai mata-mata Autobot yang mempunyai bentuk perubahan alternatif sedan Porsche 911 Carrera RS berwarna perak. Dan salah satu kemampuan utama Mirage adalah menggandakan diri, sama seperti yang pernah diceritakan di serial animasi Transformers Generation 1 (1984).

Selain Mirage, di trailernya kita juga bisa melihat penampilan sekilas dari sejumlah robot protagonis Rise of the Beast. Mulai dari Optimus Prime (Peter Cullen), kemudian pemimpin Maximal bernama Optimus Primal (Ron Perlman) yang bisa berubah menjadi robot gorila silverback, sampai Bumblebee yang tampaknya akan melompat dari pesawat kargo yang kemungkinan besar adalah bentuk alternatif Autobot Stratosphere (John DiMaggio).

Meskipun trailer baru Transformers: Rise of the Beast ini terbilang singkat, tetapi cukup jelas bahwa di filmnya nanti kita akan melihat banyak sekali hal menarik, termasuk pertempuran Autobot bersama Maximal melawan kelompok robot antagonis Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge (Peter Dinklage). Semua keseruan dari Transformers: Rise of the Beast ini sudah dipastikan akan bisa kita saksikan saat filmnya tayang di bioskop pada tanggal 9 Juni nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.