Sesuai dengan yang diberitakan sebelumnya, trailer teranyar Guardians of the Galaxy Vol 3 baru saja ditayangkan di acara Super Bowl LVII. Untuk penggemar internasional sendiri sudah bisa menyaksikannya langsung di kanal Youtube Marvel Entertainment yang baru saja dibagikan sekitar satu jam lalu.

Dalam trailer kali ini kita bisa melihat seberapa menegangkan dan emosionalnya petualangan para Guardians, sekaligus penampilan antagonis High Evolutionary yang tampaknya akan dibantu oleh Adam Warlock!

Seperti yang kita ketahui bersama, film ketiga Guardians of the Galaxy sendiri akan menjadi film terakhir tim Guardians yang diciptakan oleh James Gunn. Di mana menurut sutradara yang sekarang sudah menjadi co-CEO DC Studios ini, “Guardians of the Galaxy Vol 3 merupakan film yang lebih besar, lebih emosional, dan lebih panjang dari dua film sebelumnya. Ini lebih luar biasa dari segala aspeknya.” Sekarang berdasarkan apa yang terlihat di trailer barunya, tampaknya yang disampaikan Gunn sebelumnya bukanlah sekadar bualan marketing semata.

Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 sendiri dimulai dengan monolog Star-Lord (Chris Pratt) yang menjelaskan bahwa dia adalah orang yang pertama kali membentuk Guardians bersama sejumlah anggotanya yang nyeleneh.

Pada adegan selanjutnya, kita kemudian diperlihatkan pada masalah baru yang akan dihadapi mereka di film ketiganya nanti, yang tidak lain disebabkan oleh High Evolutionary (Chukwudi Iwuji), di mana menurut Rocket (Bradley Cooper) motivasi villain yang sangat mendambakan kesempurnaan ini justru muncul karena dia sangat membenci hal-hal yang sudah begitu adanya.

Karena motivasi tersebut lah kehidupan Rocket mulai berubah, di mana dia menjadi bahan ekperimen terkait evolusi yang didambakan oleh Evolutionary. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya di sinopsis resmi Guardians of the Galaxy Vol 3, Rocket akan jadi karakter penting yang membuat film terakhir Guardians makin emosional.

Meskipun secara kekuatan fisik kita masih belum mengetahui sekuat apa Evolutionary, kabar buruknya dia sepertinya didampingi oleh karakter kosmik Adam Warlock (Will Poulter), sehingga petualangan dari para Guardians nanti kemungkinan besar tidak akan mudah.

Terlepas dari pengungkapan trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 yang penuh dengan kejutan ini, sebenarnya filmnya sendiri masih diselimuti banyak misteri. Khususnya tentang bagaimana para Guardians bisa melalui ini semua, karena sebelumnya James Gunn telah mengonfirmasi bahwa ada pengorbanan besar yang akan terjadi di filmnya. Semuanya hanya akan terjawab ketika film Guardians of the Galaxy Vol 3 hadir di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.