Saat ini bisa dibilang casting jajaran pemeran Fantastic 4 di MCU adalah salah satu kabar yang paling ditunggu oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Melihat potensi eksposure yang sangat besar ini banyak juga agensi Hollywood yang berusaha mencalonkan para aktornya untuk peran tersebut.

Menariknya saat ini ada foto yang cukup viral di kalangan penggemar, di mana aktris Mila Kunis tengah berbincang dengan sutradara Fantastic 4 Matt Shakman, apakah ini artinya dia akan membintangi filmnya? Di industri perfilman Hollywood sendiri, Mila Kunis adalah salah satu aktris yang cukup bertalenta.

Sejak tahun 1999 sampai hari ini, dia masih aktif sebagai pengisi suara Meg Griffin di serial animasi populer Family Guy. Selain itu dia juga pernah membintangi sejumlah film besar, termasuk Max Payne (2008), The Book of Eli (2010), Black Swan (2010), dan Jupiter Ascending (2015). Sekarang, berdasarkan foto-foto terbarunya, tidak sedikit penggemar yang merasa bahwa Mila Kunis cukup cocok untuk memerankan karakter Sue Storm alias Invisible Woman di film Fantastic 4 mendatang.

Foto-foto dan video terkait pertemuan antara Mila Kunis dan sutradara Matt Shakman ini pertama kali dibagikan oleh Daily Mail, di mana mereka terlihat tengah berbincang santai di sebuah cafe yang berada Los Angeles. Melihat pembicaraan mereka yang tampaknya cukup serius, tidak aneh jika pada akhirnya banyak penggemar yang berspekulasi bahwa dia akan berperan sebagai anggota keluarga super pertama Marvel di MCU.

Pertemuan mereka ini terjadi tidak lama setelah Shakman berbicara kepada Collider bahwa semua kabar tentang casting Fantastic 4 yang beredar sejauh ini hanyalah sekadar rumor dan spekulasi di kalangan penggemar.

Namun sekarang setelah pertemuannya dengan aktris Mila Kunis, banyak penggemar yang sangat memantikan klarifikasi dari sang sutradara. Banyak yang penasaran apakah pertemuan mereka yang sudah cukup jelas ini sama seperti rumor-rumor sebelumnya, atau justru menandai proses awal casting filmnya.

Sejauh ini baik tim kreatif Fantastic 4 maupun pihak Mila Kunis masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Jika benar nantinya dia berperan sebagai Invisible Woman, bukan tidak mungkin jajaran pemeran anggota Fantastic 4 lainnya juga akan segera terungkap.

Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan kabar tentang rumor Mila Kunis ini. Film Fantastic 4 sendiri rencananya baru akan ditayangkan dua tahun dari sekarang, yaitu tanggal 14 Februari 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.