Captain America: New World Order alias Captain America 4 adalah film terbaru MCU yang bakal dirilis tahun 2024 mendatang. Dalam film tersebut, kita akan melihat bagaimana Sam Wilson mengemban tugas baru sebagai Captain America, menggantikan Steve Rogers yang lebih dulu pensiun.

Sejauh ini, ada dua villain yang dikonfirmasi muncul di film tersebut, yaitu Thunderbolt Ross, dan Samuel Sterns alias The Leader. Namun tidak diketahui secara pasti siapa yang bakal menjadi villain utamanya.

Terlepas dari itu, film Captain America: New World Order juga akan menampilkan rekan-rekan yang bakal membantu perjuangan Sam Wilson nanti, seperti Isaiah Bradley, dan Joaquin Torres yang digadang-gadang menjadi Falcon baru. Tetapi sepertinya, Sam Wilson juga akan kedatangan sosok yang mungkin sudah dia idam-idamkan sejak lama.

The Cosmic Circus melaporkan bahwa love interest Sam Wilson di komik, Leila Taylor, bakal dihadirkan dalam film Captain America: New World Order alias Captain America 4. Dalam komik, Sam Wilson memang telah menjalin hubungan yang panjang dengan dengan Leila Taylor.

Bahkan Leila sudah mengetahui bahwa Sam Wilson adalah Falcon. Menariknya, Leila juga beberapa kali pernah membantu Falcon untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Sumber juga menyebutkan bahwa karakter Leila akan diperankan oleh aktris Xosha Roquemore. Yang harus dicatat bahwa semua informasi di atas masih sebatas rumor, dan belum dikonfirmasi langsung kebenarannya oleh Marvel Studios.

Dan lagi, film Captain America: New World Order masih akan dirilis setahun lagi, dan kemungkinan bakal banyak perubahan dari segi cerita yang dilakukan. Leila Taylor adalah sosok yang sangat peduli dengan persamaan hak untuk semua orang Amerika, terlepas dari warna kulit mereka.

Dalam komik, Leila juga pernah menemani Falcon ke Wakanda, saat Falcon dan Black Panther merancang sebuah sayap baru. Dengan kisah Leila Taylor yang cukup dekat dengan Wakanda, maka akan sangat menarik jika melihat dia tampil di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Leila Taylor benar-benar akan dihadirkan dalam Captain America 4 atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/