Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3 menjadi film terbaru MCU yang akan rilis dalam waktu dekat. Film tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2023 untuk umum. Tetapi ada beberapa media besar yang berkesempatan menyaksikan penayangan film tersebut satu minggu sebelum perilisan aslinya, dalam acara Ant-Man and the Wasp: Quantumania Red Carpet yang baru-baru ini digelar di Los Angeles.

Beberapa reporter yang sudah menyaksikan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania mulai memberikan review singkat untuk film tersebut. Mayoritas dari mereka menyebutkan bahwa Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film yang bagus. Penggemar pun mulai bertanya-tanya apakah filmnya juga menyertakan adegan post credit atau tidak?

Beberapa media besar yang telah menyaksikan pemutaran perdana Ant-Man 3 melaporkan bahwa film tersebut akan memiliki dua post credit. Erik Davis (reporter Fandango dan Rotten Tomattoes) juga melaporkan bahwa banyak hal-hal penting yang akan dilihat jika penonton bersedia menyaksikan adegan post creditnya hingga akhir. Tak lupa, diapun memberikan ulasan positif untuk film tersebut.

“Pastikan Anda tetap menunggu kreditnya karena ada hal-hal penting untuk disaksikan. Saya meyaksikan bagaimana Ant-Man and the Wasp: Quantumania menjadi bagian dari Phase 5, dan juga menjadi cerita Ant-Man yang lucu dan manis, yang menampilkan Michelle Pfeiffer yang keren. Film yang bagus.”

Nantinya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menyertakan satu adegan post credit di pertengahan kredit, dan yang terakhir ditampilkan setelah kredit berlatar hitam berakhir. Tidak diketahui secara pasti adegan post credit apa yang ditampilkan nanti. Tetapi sepertinya itu akan berkaitan dengan Kang the Conqueror yang masih akan berulah setelah apa yang terjadi dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Seperti yang kita ketahui, adegan post credit biasanya akan berhubungan dengan film berikutnya. Maka kemungkinan besar adegan post credit tersebut juga akan menghubungkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dengan Guardians of the Galaxy 3, yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/