Minggu lalu DC Studios telah mengumumkan sejumlah deretan proyek terbaru mereka yang akan me-reboot DC Universe dengan Chapter 1: Gods and Monster. Dan salah satu tayangan DC Universe yang cukup menarik perhatian sekaligus membuat banyak penggemar penasaran adalah film Supergirl: Woman of Tomorrow mendatang.

Menariknya, berdasarkan detail plot terbaru yang dibagikan oleh DC Studios, terungkap bahwa sosok Supergirl yang akan mereka hadirkan akan jauh lebih ekstrem dari biasanya. Sebelumnya salah satu bos DC Studios, yaitu James Gunn, sempat mentwit bahwa proyek DC Universe mendatang banyak mendapatkan inspirasi dari kisah populer DC Comics.

Tanpa terkecuali Supergirl: Woman of Tomorrow yang dipastikan akan mempunyai nuansa yang sama dengan komik berjudul sama karya Tom King. Di mana kisah Kara Zor-El alias Supergirl akan dimulai dengan petualangan dramatisnya di sebuah bongkahan planet Krypton yang telah hancur.

Menurut laporan dari Variety, bos DC Studios James Gunn dan Peter Safran kembali mengungkapkan detail plot dari film Supergirl: Woman of Tomorrow yang saat ini tengah mereka kembangkan. Menurut Gunn, Supergirl versi DC Universe akan sangat berbeda dari karakter Supergirl pada umumnya.

Secara spesifik dia bahkan mengatakan bahwa nantinya Kara akan tampil lebih sangar, di mana semua itu bisa terjadi karena dia telah menjalani kehidupan yang sangat tragis.

“Dalam cerita kami, kami memiliki Superman yang diceritakan sengaja dikirim ke Bumi, di mana dia akhirnya diasuh serta dibesarkan oleh orang tua yang sangat penyayang,” ungkap Gunn. “Sedangkan Kara justru berada di Krypton, tepatnya pecahan Krypton yang menjauh dari orbit planetnya. Dia tinggal di sana selama 14 tahun pertama dalam hidupnya sambil menyaksikan peristiwa mengerikan di mana semua orang di sekitarnya mati. Jadi cukup masuk akal jika nantinya dia akan jauh lebih kejam dan lebih kacau daripada Supergirl yang biasa kita hadirkan.”

Secara tidak langsung, melalui penyataan terbaru Gunn ini DC Studios ingin menjelaskan bahwa Supergirl versi jagat sinema DC Universe akan jauh lebih sangar dari sepupunya Superman.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh DC Studios, tetapi berdasarkan fakta tersebut tidak menutup kemungkinkan film Supergirl: Woman of Tomorrow nanti akan disajikan dengan tema dan rating yang lebih dewasa. Sayangnya untuk sekarang belum diketahui kapan filmnya akan dirilis, jadi kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.