Avengers tentu saja menjadi film yang paling dinantikan kemunculannya di MCU. Sejak tahun 2012, film Avengers selalu memperlihatkan saat berkumpulnya para superhero yang berusaha untuk melindungi dunia. Sejauh ini, kita sudah melihat 4 film Avengers yang dirilis yaitu The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Keempat film tersebut menjadi bagian Infinity Saga, dengan Avengers: Endgame yang menjadi penutupnya. Setelah Infinity Saga berakhir, sekarang kita bergerak ke cerita baru yaitu Multiverse Saga. Dalam Multiverse Saga, kita juga akan disuguhkan dengan film Avengers baru yaitu Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Untuk Avengers: Secret Wars, film ini digadang-gadang menjadi film penutup Multiverse Saga. Dan menariknya, muncul kabar terbaru tentang film tersebut. Baru-baru ini, Fandomwire melaporkan bahwa film Avengers: Secret Wars kemungkinan akan dibagi menjadi dua bagian, mirip seperti film Mission Impossible – Dead Reckoning yang dibagi menjadi Part One dan Part Two.

Karena Avengers: Secret Wars akan menyatukan banyak pahlawan super dalam satu waktu, maka kemungkinan satu film saja tidak akan cukup untuk menampung mereka. Apalagi sebagai film penutup Multiverse Saga, film tersebut akan sangat besar. Bahkan Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa Avengers: Secret Wars jauh lebih besar dari Avengers: Endgame.

Dan karena filmnya berskala sangat besar, maka masuk akal jika film tersebut bakal dibagi menjadi dua bagian. Hal tersebut juga semakin diperkuat dengan Marvel Studios yang sempat menunda perilisan filmnya selama satu tahun, yang membuat penggemar semakin yakin bahwa Avengers: Secret Wars akan dibagi menjadi dua bagian.

Dalam komik, Avengers: Secret Wars memang menghadirkan banyak pahlawan dan villain Marvel. Pahlawan yang terlibat dalam peristiwa Secret Wars antara lain adalah Spider-Man, War Machine, X-Men, Fantastic Four, Hulk, Avengers, dan masih banyak lainnya. Sementara dalam kubu villain, mereka yang terlibat antara lain adalah Galactus, Wrecking Crew, Kang the Conqueror, Doctor Octopus, Doctor Doom, Ultron dan masih banyak lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya yang akan dibagikan oleh Marvel Studios nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/