Ending dari film John Wick: Chapter 3 – Parabellum secara tidak langsung telah menjanjikan petualangan yang lebih menegangkan di film keempatnya nanti. Berjudul John Wick: Chapter 4, sang Baba Yaga (Keanu Reeves) dipastikan akan mencoba mencari jalan untuk mengalahkan High Table, petinggi organisasi pembunuh di semestanya. Dalam prosesnya dia tampaknya akan bertemu dengan sejumlah karakter menarik di film John Wick 4 nanti, termasuk Shimazu dan Akira yang penampilannya baru saja terungkap.

Terakhir kali terlihat di Parabellum, John Wick diceritakan harus bertahan dari incaran para pembunuh bayaran yang diperintahkan oleh High Table. Setelah diselamatkan oleh The Bowery King (Laurence Fisburne) di ending Parabellum, sekarang John siap kembali untuk menuntut balas kepada orang-orang yang telah memburunya. Cepat atau lambat dia juga akan berurusan dengan para karakter baru di John Wick 4, baik kawan maupun lawan. Dua di antaranya adalah Shimazu dan Akira yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada dan Rina Sawayama. Baru saja dibagikan oleh Collider, simak penampilan mereka di bawah ini:

Sejauh ini masih belum diketahui apakah karakter Akira dan Shimizu di film John Wick 4 nanti akan menjadi kawan bagi John Wick atau malah lawan suruhan High Table. Yang jelas pada foto kedua, karakter Akira sendiri tampaknya sangat mahir dalam menggunakan panah untuk memburu targetnya.

Pada deretan foto lainnya, kita juga bisa melihat interaksi antara John Wick dengan Winston Scott (Ian McShane), manager Hotel Continental yang telah menembaknya di ending Parabellum. Tidak ketinggalan juga foto yang memperlihatkan penampilan Marquis de Gramont (Bill Skarsgard), salah satu petinggi High Table yang posisinya dikabarkan hendak direbut oleh John Wick di film keempatnya nanti. Di semesta film yag dipenuhi oleh para pembunuh ini sulit untuk mengetahui siapa saja yang akan memburu atau membantu Jowh Wick di petualangan selanjutnya.

Dengan dirilisnya deretan foto karakter, yang beberapa di antaranya menampilkan proses BTS ini, tampaknya studio ingin kembali mengingatkan penggemar bahwa film John Wick 4 akan segera tayang pada tahun ini. Di mana para bintang yang terlibat sebagai jajaran pemerannya akan berusaha membuat filmnya lebih meriah dari sebelumnya. Film John Wick: Chapter 4 sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 24 Maret 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.