Mungkin awalnya tidak banyak orang yang menyangka bahwa waralaba film aksi Bad Boys akan bertahan sampai sejauh ini, tepatnya 27 tahun sejak film pertamanya yang dirilis. Angin segar terhadap waralabanya pertama kali muncul setelah Sony merilis film ketiga berjudul Bad Boys for Life (2020). Sekarang, menurut laporan terbaru, proyek film Bad Boys 4 telah resmi dikembangkan dengan aktor Will Smith dan Martin Lawrence yang akan kembali sebagai karakter utamanya.

Sebagai pengingat, premis waralaba Bad Boys sendiri berfokus pada duo detektif andal sekaligus jenaka bernama Mike Lowery (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence), yang harus menangani berbagai kasus besar di Miami. Meskipun dua film perdananya yang rilis pada tahun 1995 dan 2003 digarap oleh sutradara Michael Bay, untuk film ketiganya Sony justru menunjuk sutradara baru Adil El Arbi dan Bilall Fallah untuk membangkitkan waralabanya. Di mana film Bad Boys for Life berhasil kembali menarik perhatian para penggemar veterannya, termasuk penggemar baru dari seluruh dunia.

Baru-baru ini melalui postingan video di akun Instagram pribadinya, aktor Will Smith bersama Martin Lawrence mengumumkan bahwa film Bad Boys 4 telah resmi mendapatkan lampu hijau dan akan segera digarap. Dalam videonya Smith dan Lawrence terus melakukan interaksi lucu sambil berusaha mencari judul untuk film keempatnya, mengingat judul film ketiganya Bad Boys For Life telah berhasil membuat waralabanya makin mudah untuk dikenali.

Selain para pemeran utama, duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah juga sudah dipastikan akan kembali menggarap filmnya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris Bremner. Meskipun plotnya masih dirahasiakan, tetapi credit scene Bad Boys For Life memang sempat memperlihatkan bahwa anak Mike sekaligus salah satu antagonis di filmnya, yaitu Armando, berjanji akan bertobat dan melakukan penebusan dosanya pada masa yang akan datang.

Dengan pengumuman terbaru ini setidaknya penggemar sudah bisa mengetahui bahwa cepat atau lambat film Bad Boys 4 akan segera diproduksi. Karena saat ini proyek filmnya baru diumumkan dan belum mempunyai tanggal rilis, kita ikuti saja terus perkembangan kabar terkait film keempat Bad Boys ini. Bagi yang belum menonton tiga film sebelumnya, kalian bisa langsung menyaksikannya di saluran streaming Netflix.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.