Super Mario Bros bakal menjadi film terbaru adaptasi game yang bakal rilis dalam waktu dekat. Disutradarai oleh Aaron Horvarth dan Michael Jelenic, film ini bakal menceritakan tentang petualangan Mario Bros dan teman-temannya untuk menghentikan Bowser, sebelum dia mengambil alih dunia.

Dalam filmnya, kita akan disuguhkan dengan banyak lokasi penting, salah satunya adalah Kerajaan Jamur yang sangat ikonik dalam gamenya. Nah jelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Illumination membagikan materi promosi baru untuk film Super Mario Bros.

Baru-baru ini, Illumination merilis teaser baru film Super Mario Bros. Teasernya mengungkap banyak hal, mulai dari kemunculan Donkey Kong yang diperankan Seth Rogen, hingga kemunculan Cat Mario yang mengejutkan. Donkey Kong dan Cat Mario tampak bersiap bertarung dalam sebuah arena.

Namun, kemunculan Cat Mario justru mengundang gelak tawa dari Donkey Kong. Selain itu, teasernya juga menampilkan karakter lain seperti Toad, Peach, Cranky Kong yang juga hadir untuk menyaksikan pertarungan.

Tentunya akan sangat menarik melihat pertarungan yang terjadi antara Donkey Kong dan Mario, mengingat mereka berdua adalah musuh yang bebuyutan dalam video gamenya. Meski dikenalkan sebagai karakter antagonis, tetapi Donkey Kong juga pernah diceritakan sebagai protagonis.

Dalam film ini, Charles Martinet tak lagi menjadi pengisi suara karakter Mario Bros. Perannya digantikan oleh aktor besar Hollywood yaitu Chris Pratt. Tetapi pemilihan Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario Bros sempat mendapat tanggapan negatif dari para penonton. Tetapi jangan khawatir Geeks, karena meski tak lagi menjadi pengisi suara Mario Bros, tetapi Martinet tetap akan kembali sebagai pengisi suara karakter lainnya.

Selain membintangi Chris Pratt dan Seth Rogen, film Super Mario Bros juga bakal membintangi pemeran lainnya seperti Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Sebastian Maniscalco sebagai Spike dan masih banyak lagi. Dan jika tidak ada halangan, film ini bakal rilis pada tanggal 7 April 2023. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/