Scott Lang dan Hope Van Dyne bakal kembali beraksi dalam film ketiganya berjudul Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Keduanya terjebak dalam Quantum Realm dan harus mencari jalan keluar dari tempat tersebut. Mereka juga harus berhadapan dengan Kang the Conqueror yang ternyata menguasai Quantum Realm. Beruntung karena Scott dan Hope juga mendapat bantuan dari karakter lainnya seperti Cassie Lang, Hank Pym, dan Janet van Dyne.

Untuk menyaksikan aksi mereka, sayangnya kita masih harus bersabar, karena filmnya baru akan rilis pada 17 Februari 2023. Tetapi sepertinya Ant-Man and the Wasp: Quantumania bakal rilis lebih dulu di Indonesia, seperti yang terjadi pada film-film Marvel lain. Menjelang perilisan filmnya yang tinggal sebulan lagi, Marvel Studios membagikan materi promosi baru.

Baru-baru ini, Marvel Studios merilis deretan poster karakter dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Tetapi di antara poster tersebut, tentu saja yang paling menarik perhatian adalah poster Bill Murray di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dalam filmnya, Bill Murray memerankan seorang karakter bernama Lord Krylar. Tidak diketahui secara pasti apakah Krylar adalah sekutu atau villain yang bakal dihadapi Ant-Man dan kawan-kawan.

Kevin Feige sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa Janet van Dyne adalah seorang pejuang kemerdekaan yang sangat kuat di Quantum Realm. Itu menunjukkan bahwa Janet adalah anggota pemberontakan melawan Kang the Conqueror. Sepertinya Krylar yang diperankan Murray bakal menjadi sekutu Janet, karena di masa lalu, mereka berdua pernah bekerja sama. Dan sepertinya Krylar di MCU bakal berbeda dari komiknya.

Buat Geeks yang belum tahu, Krylar adalah karakter dari komik Marvel yang sebenarnya tidak populer. Bahkan dia tidak memiliki sejarah dengan Ant-Man di komiknya. Krylar hanya tampil dalam komik The Incredible Hulk #156, di mana dia diceritakan sebagai ilmuwan yang mengabdi kepada seorang penjahat bernama Visis. Krylar sudah berhasil membuat berbagai macam penemuan, salah satunya adalah mensin yang mampu menampilkan perwujudan fisik dari ketakutan seseorang.

Tapi yang harus Geeks catat, Krylar sebenarnya memiliki ikatan dengan Quantum Realm. Pasalnya, Krylar pernah bertemu dengan Bruce Banner di Micro-Verse. Dan Micro-Verse juga telah muncul di MCU, hanya saja dengan nama berbeda yaitu Quantum Realm. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Bil Murray sebagai Krylar dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/