Kang the Conqueror dipastikan bakal menjadi villain utama di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3. Dalam trailer filmnya yang rilis beberapa waktu lalu, kita mengetahui bahwa tim Ant-Man yang terdiri dari Scott, Hope, Janet, Hank, dan Cassie harus berhadapan dengan Kang.

Scott alias Ant-Man pun tampak bertarung habis-habisan dengan Kang. Tetapi sepertinya level kekuatan Ant-Man masih berada jauh di bawah Kang. Sebagai villain utama di MCU, tentu saja Kang sangatlah kuat. Bahkan beberapa waktu lalu Peyton Reed yang kembali menyutradarai Ant-Man and the Wasp: Quantumania mengkonfirmasi bahwa Kang adalah villain terkuat di multiverse.

Jadi tentunya, akan sangat menarik melihat pertarungan antara Ant-Man dan Kang yang berada di level berbeda. Baru-baru ini, Kevin Feige mengungkap motivasi Kang yang sebenarnya di Ant-Man 3. Menurut Feige, Kang perlu mendapat kembali kekuatannya.

“Kang adalah orang yang sangat kuat, tetapi ketika kami bertemu dengannya, dia berada dalam posisi di mana dia perlu mendapatkan kembali kekuatan itu. Dia memiliki kapal dan perangkat yang memungkinkannya pergi ke mana pun, dan kapan pun dia mau, jika dia bisa mendapatkannya. Andai saja dia bertemu dengan ilmuwan genius dengan Pym Parcles-nya.” Ungkap Kevin Feige.

Lewat apa yang Kevin Feige ungkap di atas, sekarang kita mengetahui bahwa Kang the Conqueror mengincar kembali kekuatannya. Karena itulah Kang perlu membuat kesepakatan dengan Scott Lang, yang diperlihatkan dalam teaser perdana Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Namun sepertinya Scott Lang tidak menuruti permintaan Kang, sehingga Kang menghajar Scott secara membabi buta. Dan sepertinya, begitu Kang keluar dari Quantum Realm dan mendapat kembali kekuatannya setelah “dilucuti”, dia akan membuat malapetaka di multiverse.

Satu yang pasti bahwa Kang the Conqueror bakal menciptakan masalah yang besar di MCU. Dia juga akan tampil di beberapa proyek, seperti film Avengers: The Kang Dynasty dan Loki Season 2. Sebenarnya ada beberapa proyek lainnya yang kemungkinan menghadirkan Kang seperti film Fantastic Four, dan Avengers: Secret Wars.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/