Di tahun 2021, Paramount Pictures resmi membuat divisi baru bernama Avatar Studios, yang sengaja dibuat untuk memperluas semesta Avatar: The Legend of Aang. Menariknya, Paramount kembali menggaet Bryan Konietzko dan Michael Dante DiMartino sebagai bagian dari tim kreatifnya.

Buat Geeks yang belum tahu, DiMartino dan Konietzko adalah kreator dari Avatar: The Last Airbender, sebuah series animasi yang sangat beken di tahun 2005. DiMartino dan Konietzko sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana jangka panjang terhadap franchisenya. Mereka menjanjikan akan menjelajahi masa lalu serta masa depan dari dunia Avatar.

Selain itu, mereka juga menjanjikan bahwa proyeknya nanti tidak akan mengadaptasi komik atau buku Avatar. Yap, keduanya sekarang memiliki kebebasan dan dukungan penuh terhadap proyek Avatar mereka, tanpa harus mengadaptasi sumber aslinya. Dan sekarang, muncul informasi terbaru tentang proyek Avatar lain yang bakal digarap.

Baru-baru ini, Avatar News melaporkan bahwa Paramount akan membuat film yang berfokus pada karakter Zuko. Menurut sumber, film tersebut akan rilis pada tahun 2026, dan menjadi film animasi kedua dari Avatar Studios. Avatar Studios akan lebih dulu merilis film yang menampilkan Aang versi dewasa, di mana film tersebut akan rilis pada Jumat, 10 Oktober 2025.

Mereka juga melaporkan bahwa Avatar Studios memiliki rencana untuk merilis satu film dan series setiap tahun. Jika kabar tersebut benar, maka sepertinya film Zuko bakal rilis setahun dari film Avatar Aang, yaitu di Oktober 2026. Sejauh ini, belum ada informasi lainnya terkait film Zuko.

Tetapi sepertinya film tersebut akan mengambil latar waktu yang sama dengan film Aang. Meski kedua film tersebut mengambil latar waktu yang sama, tetapi sepertinya keduanya akan berdiri sendiri dan memiliki cerita yang terpisah.

Sudah dipastikan bahwa Dante Basco akan kembali menjadi pengisi suara Zuko dewasa, karena Dante Basco sudah dihubungi oleh pihak studio untuk memerankan karakternya lebih dulu di film Aang. Selain Dante Basco, belum ada nama lainnya yang ditunjuk untuk membintangi filmnya.

Tinggal masalah waktu sebelum para pemeran di filmnya mulai terungkap. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/