Fast Furious 10 alias Fast X adalah film paling ditunggu tahun ini. Dalam film tersebut, Justin Lin tak lagi dilibatkan sebagai sutradara. Sebelumnya, Justin Lin memutuskan keluar karena adanya perbedaan pendapat dengan Vin Diesel. Padahal Justin Lin dianggap sukses membesarkan nama Fast Furious setelah menggarap 5 filmnya.

Ada beberapa aktor lama yang dipastikan kembali dalam film ini. Selain Vin Diesel, filmnya menghadirkan beberapa nama beken seperti Michelle Rodriguez, Jason Momoa, John Cena, Brie Larson, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker, dan masih banyak lagi. Dan sebagai pengganti Justin Lin, Universal menunjuk Louis Leterrier sebagai sutradara baru. Dan setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya kita bisa mengetahui kapan trailer perdananya rilis.

Baru-baru ini, Colider melaporkan bahwa dua hari setelah trailer perdana Fast Furious 10 alias Fast X rilis, Universal akan merilis TV Spot filmnya di acara Super Bowl. Itu berarti trailer perdana Fast Furious 10 bakal rilis di tanggal 10 Februari, sementara TV Spotnya bakal rilis di tanggal 12 Februari.

Fast Furious 10 digadang-gadang menjadi salah satu film termahal yang pernah dibuat karena kabarnya mengabiskan anggaran sebesar $340. Anggaran sebesar itu rasanya sangat wajar mengingat filmnya menghadirkan banyak mobil-mobil mewah, juga berbagai efek kehancuran yang dihadirkan. Apalagi dengan gaji Vin Diesel yang terus bertambah dan sejumlah bintang papan atas yang bakal muncul.

Dominic Toretto dan keluarganya sekali lagi harus berhadapan dengan dalang kriminal, Cipher, yang diperankan Charlize Theron. Tetapi Cipher tidak akan beraksi sendiri, karena dia juga ditemani oleh Dante, karakter baru yang diperankan Jason Momoa. Dua villain tersebut tentunya bakal menyebabkan banyak kekacauan bagi Dom dan krunya.

Dan jika tidak ada halangan, Faxt X akan rilis di Amerika Serikat pada 19 Mei 2023. Yang harus dicatat, bahwa Fast X akan menjadi film kedua terakhir sebelum kisah Fast Furious benar-benar ditutup dalam film kesebelas nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/