Tak lama lagi, kita akan segera menyaksikan film pembuka phase 5 MCU. Film tersebut adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang bakal membintangi deretan aktor berbakat Hollywood, mulai dari Paul Rudd, Evangeline Lilly, Jonathan Majors, Kathryn Newton, hingga aktor yang baru saja bergabung ke MCU yaitu Bill Murray.

Lewat trailer perdananya yang rilis beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Ant-Man and the Wasp: Quantumania menceritakan petualangan Scott Lang dan keluarganya, saat mereka terjebak di Quantum Realm. Cassie Lang secara tak sengaja membuat mereka terjebak di sana, dan mereka harus mencari jalan keluarnya.

Namun misi Scott Lang dan kawan-kawan tidak akan pernah mudah, karena mereka akan dipertemukan juga dengan Kang the Conqueror, yang digadang-gadang menjadi villain utama di filmnya. Yap, Ant-Man akan menjadi orang pertama yang bakal menghadapi Kang the Conqueror secara langsung, di mana sebelumnya Kang sudah lebih dulu muncul dalam series Loki. Nah menjelang perilisan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Marvel Studios membagikan materi promosi baru untuk filmnya.

Baru-baru ini, Marvel Studios merilis poster terbaru film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Poster Ant-Man and the Wasp: Quantumania dirilis di akun Instagram resmi Marvel Studios, yang memperlihatkan penampilan Scott Lang, Hope Van Dyne, dan Cassie Lang, lengkap dengan kostum superhero mereka masing-masing.

Tak lupa, posternya juga memperlihatkan penampilan Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. Dalam caption-nya, Marvel Studios Indonesia mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis trailer terbaru Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dan baru-baru inipun trailernya sudah bisa kalian lihat di channel Youtube resmi mereka.

Dalam Ant-Man: and the Wasp: Quantumania, Peyton Reed kembali menyutradarai filmnya dengan naskah yang digarap oleh Jeff Loveness. Ini menjadi film ketiga MCU yang digarap oleh Peyton Reed. Sebelumnya, Reed sudah menyutradarai dua film MCU yaitu Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018). Kedua film tersebut memang sangat sukses, sehingga wajar jika Marvel Studios kembali menggarap film ketiganya.

Jika tidak ada halangan, film Ant-Man and the Wasp: Quantumania bakal dirilis pada 17 Februari 2023. Tetapi kemungkinan besar, filmnya akan rilis lebih cepat di Indonesia, seperti yang biasanya terjadi di film MCU lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/