The Flash menjadi film terbaru DCU yang akan menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen alias Flash. Tetapi Miller tidak tampil seorang diri, karena dia akan ditemani beberapa bintang lainnya seperti Kiersey Clemons sebagai Iris West, Sasha Calle sebagai Supergirl, Michael Shannon sebagai General Zod, dan Antje Traue sebagai Faora.

Filmnya juga menampilkan dua pemeran Batman yaitu Michael Keaton dan Ben Affleck. Warner Bros sudah memastikan bahwa mereka akan merilis The Flash pada 23 Juni 2023. Sebenarnya jadwal rilis The Flash sudah beberapa kali mengalami perubahan.

Tetapi sekarang sepertinya tidak ada lagi yang akan menghalangi perilisan filmnya. Menjelang beberapa bulan lagi sebelum rilis, muncul beberapa bocoran yang memperlihatkan detailĀ  filmnya.

Baru-baru ini, TheDirect membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan mainan buatan Spin Master. Menariknya, mainan tersebut adalah mainan resmi dari film The Flash, yang mengungkap pemampilan Batwing, yang akan digunakan Batman versi Michael Keaton.

Kemasan mainan tersebut memiliki warna yang sama dengan kostum baru Barry Allen, dan tak lupa ada figure kecil Flash dan Batman dalam paket pembelian. Batwing yang ditampilkan sangat mirip dengan Batwing yang muncul dalam film Batman (1989). Yang membedakan adalah ruang cockpit yang digunakan Batman untuk menerbangkan Batwing tersebut.

Jika dalam Batwing versi Batman (1989) ruang cockpit berada di belakang, maka dalam film The Flash, ruang cockpit-nya berada di depan. Mungkin dengan begitu, Batman akan mendapat visibilitas yang baik untuk menerbangkannya.

Dalam film Batman (1989), Batwing memang memiliki peranan penting. Batman menggunakan kendaraan tersebut untuk menghentikan Joker dan menyelamatkan Gotham. Sayangnya, Joker mampu menembak jatuh Batwing, sehingga akhirnya Batman dan Joker saling berhadapan face to face.

Nah mungkin dalam film The Flash nanti, Batman menggunakan Batwing baru yang teknologinya ditingkatkan. Tetapi sejauh ini, kita baru bisa melihat penampilan Batwing di film The Flash. Sementara kendaraan tempur lainnya seperti Batmobile belum diperlihatkan. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Batman dalam film The Flash nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/