Marvel Studios resmi memulai Multiverse Saga di phase 4 kemarin. Salah satu film paling ditunggu di Multiverse Saga adalah Fantastic 4. Beberapa waktu lalu, Marvel Studios sudah menunjuk Matt Shakman sebagai sutradara filmnya. Nama Matt Shakman sebenarnya sudah tidak asing, karena dia pernah menggarap beberapa series superhero seperti The Boys dan WandaVision.

Walaupun Marvel Studios sudah mengumumkan nama sutradara yang terlibat, tetapi mereka belum memutuskan siapa saja aktor yang bakal terlibat dalam filmnya. Tetapi baru-baru ini, Fandomwire melaporkan bahwa ada dua aktor yang menjadi kandidat terbesar sebagai pemeran anggota Fantastic 4.

Mereka adalah Diego Luna dan Eiza Gonzalez. Menurut sumber, Diego Luna menjadi kandidat pemeran Reed Richards, sementara Eiza menjadi kandidat pemeran Sue Storm. Jika kabar tersebut benar, maka John Krasinski tidak akan kembali memerankan karakter tersebut, setelah sebelumnya dia muncul sebagai Reed Richard dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun yang harus dicatat bahwa informasi tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Marvel, sehingga masih sebatas rumor. Untuk Diego Luna, nama tersebut tentunya sudah tidak asing ditelinga kita. Dia sudah pernah membintangi beberapa film besar seperti Milk, Elysium, dan Rogue One: A Star Wars Story.

Dia juga baru-baru ini mendapat tampil dalam series Andor, yang menceritakan asal-usul Cassian Andor sebelum apa yang terjadi dalam Rogue One. Sementara untuk Eiza Gonzales, dia adalah aktris berbakat yang sukses membintangi 17 judul film. Film terbarunya berjudul Ambulance yang tayang 8 April 2022 lalu.

Selain menjadi bintang film, Eiza juga menjadi penyanyi berbakat yang telah mengeluarkan 3 single dan 2 album lagu. Bahkan salah satu lagunya berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang Premios Juventud di tahun 2013.

Melihat rekam jejak kedua bintang di atas, rasanya akting mereka sudah tidak diragukan lagi. Dan jika benar mereka akan memerankan Reed Richards dan Sue Storm, tentunya itu akan menjadi keputusan yang tepat dari Marvel Studios. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Luna dan Eiza bakal terpilih sebagai pemeran anggota Fantastic 4 atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/