Setelah sukses dengan film Venom dan Venom: Let There Be Carnage, Sony Pictures tak ragu membuat berbagai film lainnya yang berada di semesta SSU (Sony’s Spider-Man Universe). Seperti yang kita ketahui, ada beberapa film dari semesta tersebut yang sekarang tengah dibuat, seperti film Kraven the Hunter, El Muerto, dan Madame Web.

Tetapi sepertinya tiga film itu masih belum cukup untuk memperluas semesta SSU. Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa aktor Donald Glover bakal membintangi film baru dari semesta SSU. Film baru tersebut berpusat pada Hypno-Hustler, seorang villain yang pernah dihadapi Spider-Man dalam komiknya.

Saat ini, film Hypno-Hustler masih dalam tahap pengembangan awal. Belum ada bocoran tentang plot filmnya. Juga, masih belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menyelesaikan filmnya. Sumber menyebutkan bahwa naskah filmnya bakal ditulis oleh putra Eddie Murphy, yaitu Myles Murphy.

Sama seperti semua film Spider-Man yang digarap Sony, film inipun tidak akan menghadirkan Spider-Man. Walau tanpa kehadiran Spider-Man, penggemar sangat menantikan film ini, apalagi dengan nama besar Donald Glover yang dilibatkan.

Sebenarnya nih Geeks, Glover sebelumnya pernah muncul dalam film Spider-Man: Homecoming, di mana ia memerankan Aaron Davis (paman Miles Morales). Glover juga pernah mengisi suara Miles Morales dalam series Disney berjudul Ultimate-Spider-Man. Melihat rekam jejaknya tersebut, Glover sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Spider-Man.

Seperti yang disebutkan di atas, Hypno-Hustler adalah villain Spider-Man. Tetapi nasibnya berbeda dengan villain lainnya, karena dia kurang begitu dikenal. Hypno-Hustler melakukan debut pada tahun 1978, lewat komik The Spectacular Spider-Man #24. Karakternya diciptakan oleh Bill Mantlo dan Frank Springer.

Nah Hypno-Hustler sendiri memiliki nama asli Antoine Delsoin. Dia merupakan vokalis di sebuah band bernama Mercy Killers, yang menggunakan gitar untuk menghipnotis korbannya. Yap, Hypno-Hustler akan menghipnotis korban-korbannya ketika dia merampok. Udah gak sabar kan Geeks, melihat penampilan Hypno-Hustler dalam filmnya nanti?

Sayangnya, belum ada informasi tentang kapan film Hypno-Hustler bakal rilis. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/