The Marvels merupakan sekuel langsung dari film Captain Marvel yang akan menjadi bagian dari Fase 5 MCU. Di filmnya nanti Brie Larson sudah dipastikan akan kembali mengulang perannya sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Di The Marvels nanti dia dipastikan akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan, Park Seo-joon. Menariknya, menurut rumor terbaru, nantinya Seo-joon akan berperan sebagai suami Carol Danvers alias Captain Marvel.

Disutradarai oleh Nia DaCosta, film MCU ke-33 ini dikabarkan telah merampungkan syutingnya pada bulan April lalu. Di mana kabar keterlibatan Seo-joon di lokasi syuting sendiri sempat membuat heboh para penggemarnya. Bagi yang belum tahu, Seo-joon adalah salah satu mega bintang Korea Selatan yang telah membintangi sejumlah k-drama sukses, seperti What’s Wrong with Secretary Kim dan Itaewon Class. Dia juga sempat tampil sebagai cameo di film pemenang Oscar, Parasite. Dengan popularitasnya ini cukup masuk akal jika banyak orang yang penasaran dengan perannya di film The Marvels.


Baru-baru ini, berdasarkan sebuah bocoran dari scooper kredibel Marvel, Daniel Ritchman alias Daniel RPK, Park Seo-joon dirumorkan akan berperan sebagai karakter bernama Yan. Di Marvel Universe sendiri Yan adalah pangeran dari planet Aladna yang debut di komik Captain Marvel Vol. 8 #9 (2014). Aladna terkenal sebagai sebuah planet yang mempunyai tradisi unik, di mana masyarakatnya berbicara melalui melodi atau nyanyian. Selain itu hukum di Aladna juga mengatur bahwa hanya para wanita yang diperbolehkan memilih pasangan, sedangkan para pria tidak diberikan kebebasan untuk itu.

Pertemuan perdana antara sang Pangeran dan Captain Marvel terjadi saat Yan dipaksa untuk menikah dengan wanita yang memenangkan sebuah pertarungan. Captain Marvel yang terlibat dalam pertarungan tersebut dan memang, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi pasangan Yan. Captain Marvel lantas menyerahkan semua keputusannya kepada Yan, di mana Yan akhirnya menjadikan seorang alien wanita bernama Tic sebagai pasangannya, demi mengamankan takhtanya.

Sebenarnya sebelum rumor ini beredar, Park Seo-joon juga sempat dirumorkan akan berperan sebagai Noh-Varr alias Marvel Boy di The Marvels. Namun, setelah nama Pangeran Yan muncul, tidak sedikit yang merasa bahwa Seo-joon memang cocok untuk peran tersebut. Sejauh ini baik Marvel maupun pihak Seo-joon masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Jadi kita lihat saja nanti seperti apa kelanjutan rumornya ya, Geeks. Film The Marvels sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.