The Boys adalah series adaptasi komik berjudul sama yang rilis tahun 2019 lalu. Saat pertama kali rilis, The Boys menjadi salah satu series yang paling banyak diperbincangkan dan mendapat respon positif. Wajar saja, cerita yang dihadirkan dalam series ini sangat unik, di mana sekelompok manusia tanpa kekuatan super harus mengungkap kebobrokan tim superhero The Seven.

Mungkin ceritanya mirip dengan Watchmen, hanya saja dibalut dengan unsur komedi gelap dan kekerasan yang masif. Dengan kesuksesan tersebut, Amazon tidak ragu untuk membuat series spin off The Boys berjudul Gen V.

Dalam series tersebut, Tara Butters dan Michele Fazekas didapuk untuk menjadi showrunnernya. Dan baru-baru ini, Amazon membagikan materi promosi baru untuk seriesnya itu.

Dalam gelaran acara Comic-Con Brasil, Prime Video merilis trailer series Gen V. Trailernya mengungkap banyak hal, mulai dari kembalinya beberapa karakter dari The Boys, hingga berbagai adegan penuh darah. Dalam seriesnya, karakter A-Train yang diperankan Jessie T. Usher akan kembali.

Selain itu, aktris Colby Minifie juga kembali memerankan presiden The Vought, Ashley Barrett. Namun A-Train dan Ashley Barrett hanya tampil singkat, yang mengindikasikan bahwa peran keduanya tidaklah signifikan.

Karena menjadi spin off The Boys, Gen V juga tetap menghadirkan banyak adegan penuh darah. Kita bisa melihat beberapa karakter yang berlumur darah, dan bahkan ada beberapa adegan sadis yang diperlihatkan.

Karakter yang diperankan Lizzie Broadway, Jazz Sinclair, Chance Perdomo, dan Maddie Phillips pun tampak tengah beraksi, di mana mereka mulai memamerkan kekuatan masing-masing.

Sejauh ini, masih belum diketahui timeline dari Gen V, apakah series tersebut akan mengambil latar waktu setelah atau berbarengan dengan The Boys Season 3. Jika kedua series tersebut mengambil latar waktu yang sama, diharapkan ada beberapa karakter The Boys lain yang bakal muncul.

Dan jika tidak ada halangan, series Gen V akan rilis pada awal tahun 2023. Namun belum diketahui tanggal pasti perilisannya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/