Nasib berbagai film dan series DC sepertinya akan membaik setelah bergabungnya James Gunn dan Peter Safran. Keduanya ditunjuk sebagai pemimpin baru dari DC Studios. Dengan terpilihnya Gunn dan Safran, keduanya diharapkan bakal melakukan perombakan besar di DCU.

Belum diketahui apa rencana mereka kedepan, tetapi kembalinya Henry Cavill menjadi tanda bahwa DC Studios sekarang lebih mendengar permintaan para fansnya. Walaupun Gunn terpilih sebagai pemimpin DC Studios, tetapi dia tidak akan meninggalkan proyek yang telah lama dia kerjakan bersama Marvel Studios yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 3.

James Gunn masih akan bersama Marvel Studios hingga proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 rilis di bioskop, dan setelah itu dia akan berfokus pada pengembangan film-film DCU lainnya. Nah di DCU, James Gunn sepertinya tengah mengerjakan proyek baru.

Baru-baru ini, James Gunn membagikan Spotify Wrapped di akun Twitternya. Namun, Gunn tidak dapat membagikan kompilasi data lengkapnya karena dua lagu di listnya berasal dari proyek DCU yang secara rahasia tengah dia kerjakan. Namun masih belum diketahui apa proyek rahasia tersebut.

Seperti sebelumnya, musik memang menjadi bagian penting dalam proyek buatan James Gunn. Gunn akan mendengarkan beberapa lagu pilihannya saat mempersiapkan proyek DC baru. Namun karena Gunn tidak mengungkap dua lagu dari proyek DC rahasiannya, sangat sulit untuk berspekulasi tentang proyek apa yang tengah dibuat.

Ada kemungkinan proyek baru tersebut adalah The Suicide Squad 2 atau Peacemaker Season 2. Tetapi karena Gunn menyebutkan bahwa ini adalah proyek rahasia DC, proyek tersebut mungkin akan menceritakan kisah baru, atau berpusat pada superhero yang sebelumnya belum pernah muncul.

Sejak menjadi pemimpin DC Studios, James Gunn memang telah menggoda kemunculan beberapa karakter DC terkenal seperti Mister Terrific, Lobo, dan Deadman. Karena Gunn sering aktif di media social, mudah-mudahan James Gunn akan mengumumkan berbagai proyek rahasianya dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya Geeks informasi apalagi yang akan James Gunn bagikan di akun media sosialnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/