Setelah James Gunn dan Peter Safran ditunjuk sebagai pemimpin baru DC Films, mereka sepertinya bakal melakukan perombakan besar di DCU. Masih belum diketahui apa rencana mereka, tetapi kembalinya Henry Cavill sebagai Superman menjadi tanda bahwa sekarang DC Films akan lebih mendengar permintaan para fans.

Banyak yang berspekulasi bahwa DC Films akan segera membuat film Black Adam 2, setelah kesuksesan film pertamanya beberapa waktu lalu. Apalagi produser Black Adam, Hiram Garcia, sempat mengatakan bahwa pengembangan film kedua tidak membutuhkan waktu lama. Selain Black Adam 2, kemungkinan DC Films juga akan membuat proyek lainnya.

Baru-baru ini, James Gunn membagikan sebuah gambar Mister Terrific di akun Twitternya. Gambar tersebut diambil dari sampul komik JSA #76 garapan Alex Ross, yang memperlihatkan saat Mister Terrific alias Michael Holt berada dalam sebuah ruangan gelap, dengan jaket ikoniknya bertuliskan Fair Play.

James Gunn tidak menuliskan caption apapun dalam postingannya, yang membuat orang-orang berspekulasi bahwa dia tertarik untuk membawa Mister Terrific ke DCU. Sebenarnya nih Geeks, versi live action Mister Terrific sempat muncul di Arrowverse. Karakternya diperankan oleh aktor Echo Kellum. Tetapi, karakternya tidak pernah muncul di film DC manapun.

Buat Geeks yang belum tahu, Michael Holt adalah orang kedua yang pernah menjadi Mister Terrific. Karakternya diciptakan oleh John Ostrander dan Tom Mandrake di tahun 1997. Holt memiliki bakat dalam banyak bidang. Selain seorang atlet olimpiade, dia juga ternyata sangat jenius. Dia tidak memiliki kekuatan super layaknya Superman atau Wonder Woman, tetapi dengan kepintarannya, Holt bisa mengalahkan banyak musuh.

Selain itu, Mister Terrific juga memiliki sebuah gadget bernama T-Spheres. Dengan benda tersebut, dia bisa melakukan banyak hal, dari mulai meretas musuh, hingga menembakkan laser. Di komik, Mister Terrific juga memiliki koneksi dengan Justice Society. Dia sering menjadi anggota Justice Society, dan beberapa kali pernah menjadi pemimpinnya.

Apakah James Gunn menyiapkan Mister Terrific untuk tampil bersama anggota Justice Society lainnya di DCU? Masih belum kita ketahui, yang jelas, James Gunn memang sangat menggemari karya-karya dari John Ostrander, dan Ostrander lah yang membuat komik Suicide Squad yang menjadi inspirasinya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang Mister Terrific.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/