Fantastic Four adalah salah satu film Marvel mendatang yang paling diantisipasi oleh banyak penggemar. Semuanya bermula dari akuisisi Disney terhadap 20th Century Studios pada tahun 2020 lalu. Di mana hak atas para karakter Fantastic Four dan juga X-Men jatuh ke tangan Marvel Studios dengan MCU sebagai jagat sinemanya. Meskipun Marvel Studios telah menjadwalkan Fantastic Four untuk rilis pada tahun 2025 mendatang, tetapi sampai hari ini masih belum banyak informasi yang mengungkap akan seperti apa filmnya nanti.

Film Fantastic Four sendiri rencananya akan menjadi bagian dari fase final Multiverse Saga, bersama film besar lainnya seperti Avengers: The Kang Dynasty dan Secret Wars. Awalnya film ini akan digarap oleh sutradara trilogi Spider-Man, Jon Watts, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk mundur karena ingin lebih fokus dengan serial Star Wars. Sebagai gantinya, Marvel Studios lantas menunjuk Matt Shakman yang sebelumnya mengerjakan serial WandaVision, untuk mengambil alih proyeknya bersama penulis naskah Jeff Kaplan dan Ian Springer.

Baru-baru ini, scooper Daniel Ritchman kembali menghebohkan media sosial dengan klaim terbarunya di Patreon yang mengungkapkan bahwa Marvel Studios berencana memulai produksi film Fantastic Four MCU pada awal tahun 2024. Jadwal ini sebenarnya cukup masuk akal, mengingat filmnya sendiri memang akan tayang pada tahun awal 2025. Sehingga jika rumor ini benar dan semuanya berjalan lancar, Marvel Studios masih mempunyai cukup banyak waktu untuk menyelesaikan tahap pasca produksi filmnya.

Sebenarnya banyak sekali hal yang membuat penggemar penasaran dengan film MCU yang satu ini. Salah satunya adalah jajaran pemeran yang sampai sekarang masih menjadi misteri, tetapi cukup ramai diperbincangkan melalui berbagai rumor yang beredar. Bahkan dalam laporan terbaru ComicBook.com disebutkan bahwa Marvel Studios telah mengadakan pertemuan dengan bintang Star Wars Adam Driver untuk peran misterius di film Fantastic Four. Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Driver akan berperan sebagai Doctor Doom di filmnya nanti.

Sejauh ini Marvel Studios sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait jadwal produksi film Fantastic Four. Jika rumor tentang jadwal produksi ini benar, semoga saja kita juga bisa segera mengetahui siapa saja yang akan memerankan para anggota Fantastic Four di MCU. Filmnya sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.