The Penguin adalah villain ikonik DC yang memulai debut di Detective Comics #58 pada tahun 1941. Karakternya memang terinspirasi dari maskot sebuah produk rokok. Awalnya, Penguin adalah seorang pencuri ulung, di mana ia berhasil mencuri beberapa lukisan antik berharga ratusan ribu dolar. Nah setelah sukses besar, Penguin membangun kerajaan kriminalnya. Sejak itulah dia memiliki cakupan wilayah yang luas, dan jumlah pasukan yang sangat banyak.

Penguin pun baru-baru ini muncul dalam film The Batman yang rilis awal tahun 2022. Karakternya diperankan oleh Colin Farrell. Setelah kemunculannya, ternyata Warner Bros dan DC Studios mempunyai rencana lain untuk Penguin, di mana mereka berencana membuat series solonya yang masih berada dalam semesta Batverse garapan Matt Reeves. Nah baru-baru ini, muncul informasi baru terkait series The Penguin.

Cristin Milioti Perankan Sofia Falcone di The Penguin

Variety melaporkan bahwa bintang How I Met Your Mother, Cristin Milioti, telah bergabung dalam series The Penguin. Dalam series tersebut, Milioti akan memerankan Sofia Falcone, putri dari seorang bos mafia Gotham, Carmine Falcone. Miliote nantinya akan beradu akting dengan Colin Farrell yang kembali memerankan Oswald Cobblepot. Walaupun detail plotnya masih rahasia, tetapi kabarnya Sofia Falcone dan Penguin akan bertarung memperebutkan Gotham.

Nah dalam komik, Sofia Falcone juga terkenal sebagai seorang pembunuh, yang beraksi dengan menggunakan nama The Hangman. Selama lebih dari setahun, The Hangman memburu para anggota kepolisian Gotham. Nah mengingat ayah Sofia dibunuh oleh Riddler pada film The Batman, maka bisa jadi kematian Carmine Falcone akan membuat Sofia berencana untuk menghabisi Riddler. Tetapi karena Riddler berada di Arkham, bisa jadi Sofia akan mengubah rencananya.

Dan mengingat Oswald menjadi karakter utama di The Penguin, maka Sofia akan menjadi villain utama dalam seriesnya. Mereka berdua akan memperebutkan kekuasaan di kota Gotham, dan membangun kerajaan kriminal mereka masing-masing. Siapa yang terkuat di antara keduanya? Tentu pertanyaan tersebut baru akan terjawab ketika seriesnya rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks, informasi terbaru untuk seriesnya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/