Selain Marvel Studios dengan MCU-nya, Sony Pictures juga mempunyai jagat sinema Marvelnya sendiri yang mereka beri nama Sony’s Spider-Man Universe. Di mana saat ini ada sejumlah proyek film Marvel yang tengah mereka garap, salah satunya adalah Madame Web yang cukup penggemar antisipasi. Meskipun sejauh ini plotnya masih belum terungkap, tetapi tidak sedikit juga penggemar yang berharap filmnya bisa menghadirkan karakter Spider-Man.

Menariknya, berdasarkan rumor dan bocoran sejauh ini, sepertinya Sony memang berniat menghadirkan Spider-Man di film Madame Web nanti. Tidak tanggung-tanggung, menurut rumor yang beredar, filmnya bahkan akan menghadirkan lebih dari satu manusia laba-laba. Dengan karakter utama Madame Web yang bisa mengakses ‘Spider-World’, sebenarnya bukan hal yang mustahil untuk memunculkan banyak Spider-Man dalam satu film. Berikut ini para Spider-Man atau Spider-Woman yang kemungkinan besar akan muncul di film Madame Web!

Julia Carpenter

Julia Carpenter adalah manusia laba-laba yang mengambil peran Spider-Woman kedua saat Jessica Drew menghilang di Marvel Comics. Pada dasarnya Julia mempunyai kemampuan yang sama seperti Spider-Woman pada umumnya. Bedanya jaring yang dia keluarkan terbuat dari energi yang bisa dia kendalikan menggunakan pikirannya. Dengan kemampuan uniknya ini, sekarang dia bahkan telah menjadi Madame Web baru di Marvel Universe. Sedangkan di film Madame Web nanti, kabarnya aktor yang akan memerankan karakter Julia adalah bintang Euphoria Sydney Sweeney.

Mattie Franklin

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa di Marvel Universe ada seorang manusia laba-laba wanita bernama Mattie Franklin. Walaupun begitu, bukan berarti karakter Mattie tidak menarik, sebaliknya dia justru adalah salah satu Spider-Woman yang latar belakangnya cukup unik. Dia adalah keponakan dari orang penting di Daily Bugle yang paling membenci Spider-Man, yaitu J. Jonah Jameson. Selain itu, dia juga mendapatkan kekuatan supernya melalui ritual gaib yang dia lakukan bersama sekte Gathering of Five. Rumornya aktris muda Celeste O’Connor akan memerankan karakter Mattie di film Madame Web nanti.

Anya Corazon

Jauh sebelum rumornya beredar, sebenarnya memang sudah cukup banyak yang berspekulasi bahwa aktris Isabela Merced akan berperan sebagai salah satu manusia laba-laba di film Madame Web. Menariknya, sekarang sebuah rumor baru mengklaim bahwa manusia laba-laba yang akan diperankan oleh Merced adalah Anya Corazon alias Spider-Girl. Di Marvel Comics sendiri awalnya Anya debut sebagai superhero amatir bernama Arana. Setelah lebih dewasa dia akhirnya lebih terkenal sebagai Spider-Girl, yang mampu melenturkan tubuhnya sampai ke tingkat yang sangat ekstrem.

Ezekiel Sims

Dari para Spider-Woman, sekarang kita beralih ke Spider-Man bernama Ezekiel Sims. Di semesta utama, Ezekiel adalah seorang praktisi ritual yang akhirnya berhasil mendapatkan semua kemampuan manusia laba-laba melalui proses gaib. Dengan kekuatan barunya, dia sering kali berurusan dengan Peter Parker, baik sebagai sekutu maupun musuh. Yang lebih menariknya lagi, Ezekiel dari Earth-4 bahkan sampai benar-benar menjadi Spider-Man. Berdasarkan bocoran foto terbaru dari lokasi syuting Madame Web, kemungkinan manusia laba-laba yang sering bertelanjang kaki ini akan diperankan oleh aktor Tahar Rahim.

Kaine Parker

Selain Ezekiel Sims, ada rumor lain yang menyebutkan bahwa Tahar Rahim sebenarnya akan berperan sebagai Kaine Parker. Dugaan ini pertama kali muncul saat bocoran foto Madame Web sebelumnya memperlihatkan pemeran pengganti Rahim dalam balutan kostum yang mirip seperti kostum klasik Kaine. Dari adegannya, karakter ini kemungkinan akan menjadi musuh Madame Web. Di Marvel Comics, Kaine adalah salah satu kloning Peter Parker yang awalnya jahat. Namun, dia akhirnya menjadi superhero bernama Scarlet Spider yang terkenal mampu berkomunikasi dengan laba-laba sungguhan.

Perlu kita catat, meskipun kemunculan dari kelima Spider-Man ini belum Sony konfirmasi, tetapi para aktornya memang sudah pasti akan terlibat di film Madame Web. Terlepas dari kebenarannya nanti seperti apa, sebenarnya masuk akal jika para aktor ini nantinya akan memerankan karakter vital. Tidak jauh berbeda dengan Dakota Johnson yang akan memerankan karakter Madame Web. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya ya, Geeks. Sony sendiri menjadwalkan filmnya untuk tayang pada tanggal 16 Februari 2024.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.