Ada karakter Peacemaker di film Black Adam. Sebentar lagi, kita akan menyaksikan debut Black Adam di DCEU. Berdasarkan plot filmnya, Black Adam akan bekerja sama dengan JSA untuk mengalahkan Sabbac. Namun karena Adam bukan pahlawan, di juga bisa menjadi ancaman besar bagi JSA. Di trailernya yang rilis beberapa waktu lalu, kita bisa melihat bagaimana Adam dan JSA saling bertarung. Tetapi selain itu, Sabbac pun muncul untuk menghabisi Black Adam.

Black Adam sendiri adalah sosok yang mendapat kekuatan dari dewa Mesir. Tentunya dengan kekuatan dewa tersebut, Black Adam bisa menghabisi banyak musuh yang menghalangi jalannya. Selain kuat secara fisik, dia juga memiliki banyak kemampuan lain, seperti terbang dan memanggil petir. Nah buat kalian yang sudah tidak sabar dengan filmnya, ada sebuah informasi terbaru tentang film Black Adam.

Karakter Peacemaker di Black Adam

Baru-baru ini, ada satu lagi karakter dari series Peacemaker yang akan muncul dalam film Black Adam. Karakter tersebut adalah Emilia Harcourt, yang Jennifer Holland perankan. Lewat gambar yang dibagikan oleh The DC Syndicate di Twitter, terungkap bahwa Harcourt akan bertemu dengan beberapa anggota JSA seperti Doctor Fate dan Hawkman. Rumor kemunculan Harcourt di Black Adam memang sudah muncul sejak Januari lalu, tetapi Holland dan Warner Bros tidak pernah mengkonfirmasinya.

Selain Emilia Harcourt, karakter Peacemaker lainnya yang juga muncul di Black Adam adalah Amanda Walter yang Viola Davis perankan. Karakter tersebut bahkan sudah lebih dulu muncul di beberapa film DCEU, seperti Suicide Squad (2016) garapan David Ayer, dan The Suicide Squad (2021) garapan James Gunn. Sementara itu bagi Emilia Harcourt, dia sudah dua kali tampil di DCEU lewat The Suicide Squad (2021) dan series Peacemaker (2022). Harcourt pun dipastikan muncul di series Peacemaker Episode 2.

Di episode terakhir Peacemaker Season 1, kita dapat melihat bagaimana Harcourt pulih dari luka tembak yang dia alami. Kemungkinan besar, Emilia Harcourt akan kembali bertemu dengan Waller. Karena Black Adam bangkit dan membuat kekacauan, dia mungkin menghubungi JSA untuk meminta pertolongan. Kita tunggu aja ya Geeks, aksi apalagi yang akan Emilia Harcourt lakukan nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/