Di tahun 2018 lalu, Sony Pictures memulai debut Sony’s Spider-Man Universe lewat film Venom. Dengan pendapatan film Venom yang fantastis, wajar jika Sony Pictures memperluas kembali semestanya. Terhitung sudah ada 3 film dari universe tersebut yang telah rilis, seperti Venom, Venom: Let There Be Carnage, dan Morbius. Tak berhenti di situ, Sony juga akan membuat beberapa film terbaru yaitu Kraven the Hunter, El Muerto, Madame Web, dan Venom 3.

Di antara keempat film di atas, sepertinya Madame Web yang menjadi primadona. Bagaimana tidak? Filmnya menghadirkan banyak pemeran Hollywood seperti Dakota Johnson sebagai Madame Web, Emma Roberts sebagai Mary Parker, Adam Scott sebagai Ben Parker, Isebala Merced sebagai Anya Corazon, dan terakhir adalah Sydney Sweeney. Namun peran Sweeney masih misterius. Rumornya, dia akan memerankan salah satu Spider-Girl.

Ada Spider-Man baru di Madame Web?

Dengan dimulainya produksi Madame Web, sekarang kita bisa melihat berbagai foto bocoran yang memperlihatkan produksi filmnya. Baru-baru ini, Just Jared membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan pemeran pengganti Dakota Johnson dan Tahar Rahim di lokasi syuting. Mereka berdua tampak melakukan sebuah adegan berbahaya. Ketika karakter yang Rahim dan Celeste O’Connor perankan saling bertarung, Rahim tampak mengenakan kostum superhero. Seperti yang bisa kita lihat di gambar atas.

Kostum tersebut berwarna hitam dengan lapisan merah yang terlihat seperti kostum Spider-Man versi baru. Tetapi kita masih belum mengetahui siapa karakter yang Rahim perankan secara pasti. Bisa jadi karakternya adalah Kaine Parker, sosok tiruan dari Peter Parker. Walaupun kostumnya tampak berbeda dari Kaine Parker di komik, tetapi bisa saja filmnya sengaja menghadirkan kostum yang berbeda. Beberapa superhero di MCU pun pernah mengalami perubahan kostum, seperti yang terjadi pada Scarlet Witch dan Quicksilver, di mana kedua kostum mereka di MCU berbeda dari komik.

Selain Kaine Parker, kemungkinan Rahim memerankan karakter lain yaitu Yehezkiel Sims. Walaupun bukan berasal dari keluarga Spider-Man, tetapi ia memiliki kekuatan yang mirip. Well, mungkin semua jawaban mengenai siapa karakter yang Rahim perankan akan terjawab saat filmnya rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/