Ini penulis baru Avengers: Secret Wars. Saat ini MCU tengah berada di phase 4. Phase ini memulai debutnya di tahun 2021. Awalnya, Black Widow menjadi film pembuka phase 4. Tetapi karena pandemi, perilisan Black Widow tertunda sehingga series WandaVision yang menjadi pembukanya. Terhitung ada 7 film dan 8 series MCU yang rilis di phase 4.

Sebentar lagi, phase 4 akan berakhir. Black Panther: Wakanda Forever lah yang menjadi film penutupnya. Namun ada yang sedikit kurang dari phase 4 ini, yaitu tidak adanya film Avengers. Marvel Studios sendiri sudah mengkofirmasi sebelumnya bahwa tidak ada film Avengers di phase 4. Namun bukan berarti Marvel Studios tidak lagi membuat film Avengers. Marvel Studios baru berencana membuat film Avengers di phase 6. Mereka akan membuat film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Penulis Doctor Strange 2 Gabung Avengers: Secret Wars

Baru-baru ini, Deadline melaporkan Michael Waldron akan menjadi penulis naskah Avengers: Secret Wars. Saat ini, Waldron hampir menandatangani kontrak untuk menggarap film tersebut. Buat kalian yang belum tahu, Michael Waldron adalah penulis yang sukses menggarap naskah Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Loki Season 1. Selain itu, Waldron juga pernah menggarap beberapa naskah beberapa series terkenal seperti Heels dan beberapa episode Rick and Morty.

Kabarnya, untuk mencari penulis Secret Wars yang tepat, Marvel Studios bahkan telah memanggil beberapa penulis beken. Tetapi Waldron yang dianggap paling bisa Marvel Studios percaya sehingga Waldron berhasil menyingkirkan para kandidat lain. Avengers: Secret Wars sendiri rencananya akan rilis pada November 2025, setelah film Avengers: The Kang Dynasty tayang lebih dulu di pada Mei 2025.

Tidak banyak informasi yang bisa kita gali dalam film Secret Wars. Apalagi mengingat filmnya baru mulai Marvel Studios kembangkan. Kemungkinan besar, filmnya baru akan memasuki masa produksi pada akhir tahun 2023 mendatang, dan di saat itulah kita akan segera mengetahui siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang filmnya nanti hanya di Greenscene.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/