Bocoran penampilan M.O.D.O.K di Ant-Man 3. Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3 sepertinya bakal menjadi film terbesar di phase 5 mendatang. Pasalnya film tersebut menampilkan Kang the Conqueror, sosok yang konon menjadi villain utama di MCU. Kang pertama kali muncul dalam serial Loki, di mana Jonathan Majors memerankan karakternya. Beberapa waktu lalu, Marvel Studios sendiri sudah menjanjikan bahwa filmnya nanti akan banyak menghadirkan karakter penting lainnya. Namun Marvel tidak menyebutkan siapa saja sosok yang mereka maksud.

Sebagai film pembuka phase 5, Ant-Man 3 juga kabarnya akan mengeksplorasi dunia Quantum Realm, yang tentunya bakal lebih luas lagi. Para karakter lama seperti Ant-Man alias Scott Lang (Paul Rudd), Wasp alias Hope Pym (Evangeline Lilly), dan Cassie Lang (Kathryn Newton) akan kembali dalam filmnya. Selain nama-nama lama, filmnya juga akan menghadirkan pemeran baru seperti Bill Murray. Namun masih belum diketahui siapa karakter yang akan Murray perankan.

Penampilan M.O.D.O.K di Ant-Man 3

Nah baru-baru ini, lewat bocoran trailer Ant-Man 3, sekarang kita mengetahui bahwa adalagi karakter baru yang bakal muncul. Ia adalah M.O.D.O.K, yang merupakan singkatan dari Mental Mobile Mechanized Organism Designed Only for Killing. Penampilan M.O.D.O.K. di Ant-Man 3 akan mendapat sedikit penyesuaian, dan berbeda dari komik, seperti yang bisa kalian lihat di gambar atas. Namun, masih belum diketahui seberapa besar peran M.O.D.O.K dalam filmnya nanti.

Buat Geeks yang belum tahu, M.O.D.O.K. adalah karakter ciptaan Stan Lee dan Jack Kirby. Melakukan debut tahun 1967, M.O.D.O.K. awalnya adalah seorang teknisi bernama George Tarleton. Saat bekerja di AIM (Advanced Idea Mechanics), Tarleton terpaksa harus masuk ke dalam mesin komputer canggih bernama M.O.D.O.C (Metal Organism Designed Only for Computing), dan menjadi kelinci percobaan. Ketika itulah Tarlenton akhirnya menyatu dengan M.O.D.O.C dan mengganti namanya dengan M.O.D.O.K.

Di MCU, sepertinya karakter M.O.D.O.K. akan Bill Murray perankan. Apakah dia akan menjadi musuh Kang the Conqueror, atau malah menjadi aliansinya? Well, jawaban tersebut hanya akan terjawab saat filmnya rilis nanti. Jika tidak ada halangan, film Ant-Man 3 akan rilis pada tanggal 17 Februari 2023. Kita tunggu aja ya Geeks debutnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/