Alice in Borderland adalah salah satu series orisinil Netflix yang mulai tayang akhir tahun 2020. Sukses besar, seriesnya menceritakan tentang Arisu (Kento Yamazaki) yang harus terlibat sebuah permainan mematikan. Arisu dan kawan-kawan terjebak dalam dunia paralel. Anehnya, tidak ada kehidupan dalam dunia tersebut, dan Arisu harus berkompetisi dengan karakter lainnya untuk bertahan hidup. Yap, dalam setiap kompetisi, mereka wajib menang untuk mendapatkan visa yang bisa membuat mereka tetap hidup.

Musim perdana Alice in Borderland memiliki total 8 episode dan menyisakan banyak misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi, termasuk nasib dari para karakter. Walau berakhir dengan ending menggantung, tetapi Netflix memastikan bahwa mereka menggarap musim keduanya. Shinsuke Sato pun kembali menyutradarainya. Tidak lama lagi, musim keduanya akan rilis. Netflix pun mengungkap apa saja yang akan terjadi nanti lewat trailer seriesnya, seperti yang dapat kita lihat di sini.

Trailer Baru Alice in Borderland Season 2

Trailernya mengungkap banyak hal penting di musim kedua. Para karakter tampak mulai frustasi, dan mereka berencana menyelesaikan gamenya, agar segera terbebas. Selain itu, musim kedua menyuguhkan berbagai kompetisi baru, yang tentu saja dihadirkan agar penonton tidak merasa bosan. Tampak beberapa pemain lama yang kembali terlibat seperti Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Riisa Naka, Keita Machida, Sho Aoyagi, Nijiro, Dori Sakurada dan beberapa nama besar lainnya.

Selain wajah lama, musim kedua juga menghadirkan beberapa wajah baru seperti Yuri Tsunematsu, Hayato Isomura, Tomohisa Yamashita, Honami Sato, Kai Inowaki, dan Katsuya Maiguma. Beberapa waktu lalu, Kento Yamazki memastikan bahwa musim kedua akan jauh lebih besar dari musim pertama. Ada banyak adegan dengan skala besar. Namun masih belum diketahui kejutan apa lagi yang akan Netflix hadirkan nanti.

Menyelesaikan proses produksinya pada bulan Maret lalu, sekarang Netflix sudah bersiap untuk merilis Alice in Borderland Season 2 akhir tahun mendatang. Rencananya, Netflix akan merilisnya di bulan Desember. Tetapi masih belum diketahui tanggal pastinya. Kita tunggu aja ya Geeks, siapa saja karakter yang bakal selamat dan berhasil menyelesaikan semua permainan yang ada.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/