Penuh kematian pilu, mungkin itulah kalimat yang menggambarkan franchise Final Destination. Terhitung, ada 5 film yang pernah rilis, dan semua filmnya menampilkan berbagai kematian sebagai nilai jual utama. Setiap Final Destination selalu menyajikan formula yang sama, sekumpulan orang yang tahu bahwa mereka akan mati setelah selamat dari kejadian maut sebelumnya. Dan kini, Final Destination 6 resmi akan segera diproduksi.

Secara garis besar, Final Destination menampilkan villain tak kasat mata, yaitu kematian. Dengan keunikan ceritanya, wajar jika Final Destination menarik perhatian banyak penggemar. Tapi setelah lebih dari 10 tahun film terakhirnya rilis di tahun 2011, New Line tak kunjung membuat sekuelnya. Padahal film terakhirnya, Final Destination 5, mendapatkan keuntungan sebesar 157 juta dolar, dengan budget pembuatan 40 juta dolar. Namun baru-baru ini, Final Destination 6 tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan.

Final Destination 6 Gandeng Sutradara Baru

Sutradara Final Destination 6

Dilansir dari THR, New Line Cinema telah merekrut dua sutradara yang berhasil menggarap film Freaks di tahun 2018 lalu, Zach Lipovsky dan Adam B. Stein. Kabarnya, Lipvovsky dan Stein akan menggarap Final Destination 6 dengan naskah garapan Guy Busick dan Lori Evans Taylor. Pemilihan sutradara untuk Final Destination terbaru ini kabarnya berlangsung alot, sampai-sampai New Line memilih 200 kandidat sutradara, sebelum akhirnya pilihan mereka jatuh kepada Lipovsky dan Stein.

Beberapa waktu lalu, kreator Final Destination, Jeffrey Reddick menjanjikan bahwa film keenam akan sangat berbeda dari film sebelumnya. “Final Destination 6 bukan hanya film tentang satu kelompok yang mencurangi kematian, lalu akhirnya mati. Setiap film kami masukan tambahan untuk mengubah sedikit alurnya, sementara untuk yang satu ini (Final Destination 6), tidak mengikuti formula yang sudah ada.” Ungkap Jeffrey kepada Dread Sentral.

Sayangnya nih Geeks, New Line masih belum memberikan bocoran terkait plot filmnya. Juga, masih belum diketahui siapa saja yang akan membintangi, dan kapan filmnya akan rilis. Kita tunggu aja ya Geeks, informasi baru apalagi yang akan New Line bagikan untuk kita nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/