Siapa yang tidak mengenal Super Mario? Karakter ikonik ini melakukan debut perdananya 36 tahun lalu. Walau memiliki nama “Super” di depannya, faktanya dia bukanlah superhero, melainkan tukang pipa biasa. Namun, kehidupannya berubah setelah Mario menyelamatkan seorang putri bernama Peach. Dengan kumis tebal dan topi merah khasnya, kita sudah sering melihat aksi Super Mario di beberapa game Nintendo terkenal. Selain muncul di game, Super Mario juga beberapa kali tampil dalam film adaptasinya.

Film pertama yang menampilkan aksi Super Mario rilis tahun 1993 lalu. Filmnya berjudul Super Mario Bros. Saat itu, filmnya menghadirkan berbagai bintang terkenal seperti Bob Hoskins dan John Leguizamo. Sayangnya, filmnya gagal dan tidak seberhasil gamenya, yang saat itu ramai orang mainkan. Setelah itu, sudah banyak film yang menghadirkan Super Mario, dan kali ini, Nintendo & Illumination berencana membuat kembali film baru Super Mario Bros.’

Jadwal Rilis Super Mario Bros

Film Mario Bros Live Action Jadwalkan Trailer Perdana!, Greenscene

Film terbaru Super Mario Bros mulai diproduksi awal tahun lalu, dan sekarang pihak studio bersiap memulai promosi filmnya. Baru-baru ini, Nintendo & Illumination mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis trailer perdananya di acara New York Comic Con bulan depan, tepatnya tanggal 6 Oktober pukul 4 pm ET. Jika dikonversikan ke WIB, maka trailernya dapat kita saksikan di Indonesia tanggal 7 Oktober pukul 3 pagi. Selain mengumumkan jadwal rilis trailer perdana, Nintendo & Illumination juga mengkonfirmasi bahwa filmnya akan rilis tanggal 7 April 2023.

Dalam filmnya mendatang, Chris Pratt membintangi filmnya. Ia akan memerankan sang karakter utama yaitu Mario. Selain Pratt, filmnya juga menghadirkan deretan aktor Hollywood seperti Anya-Taylor-Joy sebagai putri Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Amirsen sebagai Cranky Kong, dan masih banyak lainnya.

Sementara di kursi sutradara, filmnya di nahkodai sutradara Aaron Horvath dan Michael Jelenic yang sebelumnya sukses menggarap Teen Titans Go! Dengan nama besar Illumination yang sukses menggarap Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan Sing, mudah-mudahan Illumination juga sukses menghadirkan cerita menarik di film ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.