Ms Marvel Season 2 akan dibuat? Pada bulan Juli lalu Marvel Studios baru saja menyelesaikan penayangan serial Ms. Marvel di saluran streaming Disney+. Serial ciptaan Bisha K. Ali ini bercerita tentang petualangan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai superhero muslim pertama di MCU. Di mana kekuatan supernya memungkinkan dia untuk mengeluarkan energi kristal sesuai dengan imajinasinya. Dengan berakhirnya serial Ms. Marvel, tidak sedikit juga penggemar yang berharap Kamala segera kembali di kisah MCU selanjutnya.

Kamala sendiri terakhir kali terlihat di credit scene final episode Ms. Marvel. Di mana dia tiba-tiba menghilang dari kamarnya dan posisinya langsung tergantikan oleh idolanya, yaitu Captain Marvel. Lanjutan dari peristiwa misterius tersebut tampaknya akan Marvel Studios lanjutkan di film The Marvels mendatang. Tepatnya ketika Captain Marvel (Brie Larson) kembali beraksi bersama Kamala dan juga Monica Rambeau (Teyonah Parris). Tidak berhenti sampai di situ saja, menariknya masa depan Kamala sepertinya akan jauh lebih panjang dari itu.

Serial Ms. Marvel Akan Berlanjut Dengan Season 2

Baru-baru ini seorang scooper tepercaya Daniel Richtman (via CBR) mengklaim bahwa pengembangan Ms. Marvel season 2 telah mendapatkan lampu hijau. Sejauh ini masih belum ada tanggapan resmi dari Marvel Studios maupun creator serialnya, Bisha K. Ali. Beberapa waktu lalu Ali sempat mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Kamala di film The Marvels. Begitu juga dengan nasib season 2 yang menurutnya mungkin baru terungkap saat dia sudah lebih tua dari sekarang.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di filmnya nanti. Karena mereka sama sekali tidak memberitahuku. Namun, yang jelas di ending serial kami, dia (Kamala) sudah siap dengan apa pun yang akan terjadi di The Marvels,” ungkap Ali kepada Deadline. “Masa depannya di MCU setelah itu, kalian tahu, saya sudah tua. Saya mungkin sudah pensiun ketika waktunya nanti tiba. Tidak ada yang tahu apakah nanti akan ada season 2 atau tidak.”

Meskipun pernyataan ali kontradiktif dengan informasi terbaru dari Daniel Ritchman, bukan berarti Ms. Marvel season 2 tidak akan pernah terwujud. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel memang selalu berusaha menutup rapat-rapat semua proyek mendatangnya. Apalagi dengan keberhasilan season perdananya, akan sangat disayangkan jika Ms. Marvel tidak kembali dengan season keduanya. Bagaimana menurut kalian, Geeks?

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.