Nintendo garap game baru James Bond. Geeks masih ingat dengan GoldenEye 007? Yap, game tersebut penggemar anggap sebagai salah satu game terbaik di Nintendo 64. Pertama kali rilis 25 tahun yang lalu, game ini diadaptasi langsung dari filmnya yang berjudul sama. Gamenya bergenre Stealth-Shooter yang menampilkan beberapa villain ikonik dari franchise 007, seperti Oddjob dari Goldfinger, dan Alec Trevelyan yang menjadi villain utamanya di Goldeneye.

Buat kalian yang lupa, film GoldenEye menceritakan saat agent 007, bersama dengan Natalia Simonav harus pergi menuju Rusia untuk menemukan senjata nuklir yang Alec Trevelyan curi. Trevelyan sendiri adalah seorang mantan agen rahasia yang sebelumnya Bond anggap mati. GoldenEye menjadi debut Pierce Brosnan sebagai James Bond, setelah sebelumnya karakter tersebut Timothy Dalton perankan. Nah buat kalian yang rindu menantikan game GoldenEye 007, ada kabar baik untuk kalian.

Game Terbaru James Bond, GoldenEye 007!

Game James Bond Baru Digarap, Berikut Detailnya!, Greenscene

Dalam gelaran acara Nintendo Direct, Nintendo akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menggarap game baru GoldenEye 007 bagi pengguna Nintendo Switch. Namun masih belum diketahui kapan gamenya akan rilis. Selain GoldenEye 007, Nintendo juga menyiapkan beberapa judul game lainnya, yang sebelumnya pernah ada di Nintendo 64. Beberapa game tersebut rencananya akan rilis di tahun 2023. Nah menariknya nih Geeks, Xbox juga akan mendapatkan game baru GoldenEye 007.

Lewat situs 007.com, mereka memastikan bahwa kedua versi GoldenEye 007 (versi Nintendo Switch dan Xbox) tidak akan menyertakan fitur yang sama. Untuk versi Nintendo, gamenya akan lebih mirip seperti game terdahulunya, namun dengan tambahan mode multiplayer. Sementara untuk versi Xbox, gamenya akan menjadi versi remaster dari game aslinya yang rilis tahun 1997 lalu. Itu berarti GoldenEye 007 versi Xbox akan lebih modern dengan grafik dan frame rate yang lebih baik.

Menariknya nih Geeks, GoldenEye 007 versi Xbox akan tersedia di XboxGamePass, yang berarti kalian dapat memainkan gamenya secara gratis, jika memiliki akun GamePass. Dengan nama besar GoldenEye 007, maka banyak penggemar yang menantikan game ini. Mudah-mudahan saja gamenya akan sesukses game-game Nintendo Switch atau Xbox lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk gamenya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.