Umbrella Academy Season 4 resmi digarap. Rilis perdana pada tahun 2019, Umbrella Academy adalah serial superhero yang mengadaptasi komik berjudul sama terbitan Dark Horse Comics. Serial garapan Steve Blackman dan Jeremy Slater ini berfokus pada keluarga superhero Hargreeves, yaitu Umbrella Academy. Di mana mereka selalu berurusan dengan masalah kiamat, sehinga mau tidak mau harus menyelesaikannya. Mulai dari season 1 sampai season 3 yang belum lama ini baru saja tayang di saluran streaming Netflix.

Di Umbrella Academy Season 3, para anggota Umbrella Academy awalnya harus berhadapan dengan Sparrow Academy. Yang merupakan hasil dari time paradox setelah mereka berhasil kembali ke masa sekarang di ending season 2. Meskipun awalnya mereka mengira bahwa Sparrow Academy adalah musuh, tetapi pada akhirnya mereka justru bersekutu untuk mengatasi masalah Kugelblitz yang lebih mengancam. Di ending season 3, mereka akhirnya berhasil menyelesaikan masalah kiamat tersebut, tetapi sebagai gantinya tidak ada satu pun di antara mereka yang selamat masih mempunyai kekuatan super.

Netflix Beri Lampu Hijau Untuk Season 4

Season 4 Jadi Penutup Series Umbrella Academy!, Greenscene

Melalui akun Twitter-nya, Netflix baru saja memperbarui serial Umbrella Academy untuk season keempat. Bersamaan dengan kabar baik ini, mereka juga mengumumkan bahwa season 4 akan menjadi season terakhir. Tentunya pengumuman ini akan sangat mengejutkan penggemar karena sebagian besat tidak menyangka bahwa serialnya akan berakhir dengan season keempat. Sejauh ini masih belum informasi lain yang mengungkap kapan season 4 akan rilis dan akan seperti apa plotnya nanti.

Walaupun begitu, sejumlah pemeran veterannya sudah pasti akan kembali mengulang perannya di season 4. Termasuk Elliot Page sebagai Viktor, Tom Hopper sebagai Luther, David Castañeda sebagai Diego, Emmy Raver-Lampman sebagai Allison, Robert Sheehan sebagai Klaus, Aidan Gallagher sebagai Five, Justin H. Min sebagai Ben, Ritu Arya sebagai Lila, dan Colm Feore sebagai Sir Reginald.

Meskipun tidak mudah untuk berpisah dengan serial Umbrella Academy, tetapi keputusan Netflix untuk mengakhiri serialnya sebenarnya cukup masuk akal. Apalagi kisah di serialnya sendiri sudah melebihi materi asli komiknya, sehingga berakhir dengan season keempat adalah pilihan terbaik. Karena saat ini Umbrella Academy season 4 baru Netflix umumkan, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.