Inikah sutradara baru untuk film Fantastic 4? Dari semua film MCU yang saat ini tengah Marvel kembangkan, Fantastic Four alias Fantastic 4 adalah salah satunya yang paling penggemar antisipasi. Sejak Fox-Disney melebur, banyak penggemar yang penasaran dengan penampilan keluarga super ini di MCU. Pada bulan Maret kemarin, varian Reed Richards/Mister Fantastic (John Krasinski) dari Earth-838 memang sempat muncul di film Doctor Strange 2. Namun, hal tersebut tidak menjamin bahwa aktor dan penampilan karakternya di Prime Earth nanti akan tetap sama.

Meskipun informasi mengenai Fantastic Four masih terbilang minim, tetapi setidaknya Marvel Studios telah mengumumkan bahwa filmnya akan menjadi bagian dari Fase 6 MCU. Di mana mereka menjadwalkan filmnya untuk tayang pada 2024 mendatang, sebelum Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Meskipun masih jadwal rilisnya masih cukup jauh, tetapi penggemar juga masih penasaran dengan sutradaranya. Karena beberapa waktu lalu sutradara Jon Watts (trilogi Spider-Man MCU) sempat menyatakan bahwa dia memutuskan untuk hengkang dari proyeknya.

Marvel Studios Telah Temukan Sutradara Baru

Berdasarkan laporan terbaru dari Deadline, terungkap bahwa saat ini Marvel Studios tengah dalam tahap pembicaraan dengan sutradara WandaVision, Matt Shakman. Menurut orang dalam kabarnya sampai saat ini Marvel masih belum mengambil keputusan resmi. Walaupun begitu presiden Marvel Studios Kevin Feige memang sempat mengungkapkan bahwa dia senang bisa bekerja sama dengan Shakman untuk serial WandaVision.

Bagi yang belum mengenal Shakman, selain mengerjakan WandaVision, dia juga sebenarnya sudah pernah terlibat dalam berbagai proyek menarik lain. Termasuk menggarap sejumlah episode di serial Ugly Betty, The GreatIt’s Always Sunny in PhiladelphiaFargo, dan bahkan Game of Thrones. Untuk tayangan superhero dia juga sempat menyutradarai episode 2 The Boys season 1 dan telah berhasil menarik banyak perhatian penggemar.

Sejauh ini pihak Shakman juga masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Namun, banyak scooper daring yang percaya bahwa keterlibatan Shakman akan Marvel umumkan di acara D23 Fan Expo yang akan berlangsung pada bulan September besok. Kita pantau saja terus seperti apa kelanjutan beritanya nanti ya, Geeks. Apakah dia benar-benar akan menjadi sutradara film Fantastic 4?