Penggemar tayangan Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Owen Wilson. Dia adalah aktor Amerika yang telah berkecimpung di dunia akting sejak tahun 90-an. Sejumlah film menarik pernah dia bintangi, termasuk Armageddon, Zoolander, Cars, Night At The Museum, dan masih banyak lagi. Tahun lalu dia baru saja terlibat dalam peran penting sebagai Mobius M. Mobius di serial Marvel Cinematic Universes, Loki.

Popularitasnya di kalangan penggemar tayangan superhero langsung meroket setelah Wilson terlibat dalam tayangan Loki. Di mana para penggemar sudah tidak sabar ingin segera melihatnya di serial Loki season 2 yang akan datang. Menariknya, setelah membintangi tayangan MCU, ternyata sebentar lagi dia juga akan tampil di sebuah film superhero lain. Berdasarkan pengumuman terbaru Paramount+, Owen Wilson akan menjadi permeran utama di film superhero mendatang yang berjudul Secret Headquarters.

Owen Wilson Jadi Superhero di Film Secret Headquarters

Pengumuman ini pertama kali terungkap melalui twit Paramount+ yang memperlihatkan penampilan Owen Wilson dalam balutan armor superhero. Armornya sendiri terlihat penuh dengan potongan heksagonal berwarna abu-abu, lengkap dengan heksagonal yang menyala pada bagian dadanya. Masih belum terungkap seperti apa kekuatannya, yang jelas dalam twitnya Paramount+ menuliskan bahwa “Tidak semua Ayah mengenakan setelan bisnis.” Artinya dia adalah seorang ayah yang menjadi superhero.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Paramount+ juga membocorkan bahwa trailer Secret Headquarters akan mereka rilis pada tanggal 15 Juli besok. Premis utamanya sendiri akan menceritakan para anak-anak yang menemukan sebuah markas rahasia alias Secret HQ di bawah rumahnya. Pada titik inilah mereka mulai mencurigai ayahnya, karakter yang Wilson perankan, sebagai seorang superhero andalan Amerika.

Selain Wilson, film garapan Henry Joost dan Ariel Schulman ini telah melibatkan sejumlah aktor berbakat lainnya. Seperti Jesse Williams, Walker Scobell, Momona Tamada, Keith L. Williams, Abby James Witherspoon, dan Kezii Curtis untuk peran yang masih belum terungkap. Film Secret Headquarters sendiri rencananya akan tayang perdana di Paramount+ pada tanggal 5 Agustus nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.