Benarkah Love and Thunder memperkenalkan anggota Young Avengers? Dalam sejarah Marvel Cinematic Universe, Thor adalah superhero pertama yang mendapatkan film solo keempatnya. Berjudul resmi Thor: Love and Thunder, film garapan Taika Waititi ini telah berhasil menghibur sebagian besar penggemar. Di mana penggemar Indonesia sendiri sudah bisa menyaksikan petualangan terbaru Thor ini sejak tanggal 6 Juli kemarin.

Di film terbarunya ini, Thor (Chris Hemsworth) bersama Jane (Natalie Portman) harus berhadapan dengan supervillain Gorr (Chritian Bale). Yang memutuskan untuk membantai dewa setelah dia merasa kecewa dengan keberadaan mereka yang hanya mementingkan diri sendiri. Semuanya bermula dari kematian anaknya di awal film Love and Thunder, sampai akhirnya dia menemukan Necrosword yang ternyata dapat melukai makhluk surgawi dan bahkan membunuh mereka.

Menjelang akhir filmnya, kita bisa melihat akhirnya Gorr berhasil mencapai Eternity dan hampir mengungkapkan keinginannya untuk memusnahkan para dewa. Namun, berkat dorongan Thor dan Mighty Thor, akhirnya Gorr sadar dan mengubah permintaannya pada detik-detik terakhir. Dia meminta agar anaknya hidup kembali agar bisa Thor rawat dengan penuh kasih sayang. Hal inilah yang pada akhirnya membuat penggemar menduga bahwa secara tidak langsung Love and Thunder telah memperkenalkan anggota Young Avengers.

Love, Superhero Muda Baru di MCU

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel tengah mempersiapkan para superhero muda untuk meneruskan warisan Avengers di MCU sebagai Young Avengers. Sejauh ini di Fase 4 MCU, sudah ada banyak sekali superhero muda yang telah Marvel perkenalkan melalui berbagai tayangannya. Misalnya Kate Bishop yang debut di serial Hawkeye. Kemudian America Chaves yang baru saja muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Serta tidak ketinggalan juga Kamala Khan alias Ms. Marvel yang hadir dengan serial solonya sendiri.

Masih ada banyak superhero muda lain yang berpotensi menjadi roster Young Avengers. Salah satunya adalah karakter muda yang baru muncul di film Thor: Love and Thunder. Dia adalah anak Gorr yang kini diasuh oleh Thor, yaitu Love. Diperankan oleh anak kandung Hemsworth yang bernama India Rose Hemsworth, karakter Love diceritakan hidup kembali setelah Gorr mengungkapkan permintaannya kepada Eternity sebelum dia mati. Sejak saat itulah Thor tampaknya mulai mengajari Love untuk menggunakan semua kekuatannya demi kebaikan.

KE HALAMAN 2

1
2