Sebagai anak yang terlahir kembali dari Eternity, di ending filmnya, Love juga terlihat mempunyai kekuatan super baru. Dia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan laser dari matanya, saat Thor memaksanya untuk memakan kue panekuk Bumi. Menjelang kredit film Love and Thunder, Love juga tampaknya cukup kuat untuk menggunakan senjata Thor, Stormbreaker. Dari sini cukup aman untuk kisa simpulkan bahwa masa depan Love di MCU cukup cerah, walaupun dia bukan karakter dari komik. Karena Love berpotensi untuk menjadi superhero Marvel berikutnya di bawah pengawasan paman Thor.

Masa Depan Love di MCU, Sebagai Young Avengers?

Meskipun karakter Love sudah Marvel perkenalkan di film Love and Thunder, tetapi sampai saat ini masih belum pasti apakah dia akan kembali atau tidak. Karena dalam sebuah sesi wawancara sebelumnya, Hemsworth pernah mengatakan kepada Kevin McCarthy bahwa dia masih belum menginginkan anaknya untuk menjadi aktor setelah Love and Thunder. Artinya, India Rose Hemsworth dan karakter Love tidak akan kembali dalam waktu dekat ini, setidaknya sampai dia sedikit lebih dewasa. Walaupun begitu, bukan berarti karakter Love tidak akan kembali muncul, karena masa depan MCU masih cukup panjang.

Thor: Love and Thunder Kenalkan Anggota Young Avengers?, Greenscene

Sudah ada banyak sekali anggota asli Young Avengers dari komik yang telah muncul di MCU. Jadi mungkin ke depannya Marvel tinggal mempertemukan mereka dalam sebuah peristiwa masa depan untuk membentuk Young Avengers. Dan tentunya Young Avengers sendiri akan membutuhkan anggota sekuat Love. Ada banyak sekali potensi dari karakter Love ini. Selain dilatih oleh Thor, dia adalah anak yang terlahir dari Eternity, sehingga kekuatannya mungkin akan terus berkembang, sampai akhirnya dia siap untuk berdiri sendiri.

Untuk saat ini Young Avengers memang belum terbentuk. Namun, jika kisah MCU memang mengarah ke arah sana, Love adalah kandidat yang sangat cocok untuk menjadi bagian dari tim superhero muda tersebut. Bagaimana menurut kalian? Sampai waktunya nanti tiba, kita ikuti saja terus perkembangan para superhero muda di MCU ini ya, Geeks. Tanpa terkecuali Love yang baru saja Marvel perkenalkan di film Thor: Love and Thunder.