Penampilan Ironheart di Black Panther 2 akhirnya terungkap. Tahun ini, Marvel Studios baru saja menayangkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder. Selain dua film tersebut, sebenarnya masih ada satu film menarik lain yang akan mereka rilis pada tahun 2022 ini. Film ini tidak lain adalah sekuel Black Panther yang berjudul resmi Black Panther: Wakanda Forever. Meskipun film ini tidak kembali melibatkan mendiang Chadwick Boseman, warisannya sudah pasti akan berlanjut dengan para karakter menarik lainnya.

Ada sejumlah aktor veteran yang sudah terkonfirmasi akan kembali di film garapan sutradara Ryan Cogler ini. Mereka adalah Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, Martin Freeman, dan masih banyak lagi. Selain para pemeran veteran, beberapa nama baru juga sudah pernah Marvel umumkan sebelumnya. Dan salah satunya yang paling penggemar antisipasi adalah keterlibatan aktris Dominique Thorne yang akan berperan sebagai Riri Williams alias Ironheart. Sejak kabar ini terkuak, banyak sekali penggemar yang penasaran dengan penampilan Ironheart di film Wakanda Forever.

Penampilan Ironheart di Black Panther: Wakanda Forever

Bocoran penampilan Ironheart ini pertama kali terungkap melalui sebuah twit dari akun TheMCUTimes. Mereka mengatakan bahwa bocoran gambar ini berasal dari merchandise resmi dari film Black Panther: Wakanda Forever. Pada salah satu kaus merchandise ini kita bisa melihat gambar karakter Riri yang tampil dengan mengenakan armor canggih, lengkap dengan arc reactor dan repulsor-nya. Kemudian pada kaus sebelahnya, gambar Riri juga disandingkan dengan karakter Wakanda Forever lainnya, seperti Okoye (Gurira), Shuri (Wright), dan Nakia (Nyong’o).

Sejauh ini Marvel Studios sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait bocoran penampilan Ironheart ini. Berdasarkan apa yang terlihat dari gambarnya, tampaknya Riri akan mempunyai armor Ironheart yang sama sekali berbeda dengan versi komiknya. Dia terlihat mengenakan armor besar yang sekilas terlihat mirip seperti armor Iron Man Mark I atau Iron Monger. Mungkin inilah armor Ironheart pertama yang akan Riri ciptakan di film Wakanda Forever yang akan tayang pada 11 November nanti.

Mengingat di Marvel Comics, Riri adalah penerus Tony Stark, sepertinya dia akan mempunyai kisah yang kurang lebih sama seperti Iron Man di MCU. Di mana dia membangun armornya sendiri dari nol, sampai akhirnya berkembang menjadi lebih canggih seiring dengan berjalannya waktu. Selain tampil di film Black Panther: Wakanda Forever, karakter Riri juga sudah pasti akan tampil dengan serial solo Ironheart, yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.