Baru-baru ini, Taika Waititi membahas nasib Hercules di MCU. Setelah menunggu dengan sabar, akhirnya film solo keempat Thor tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 6 Juli kemarin. Sejauh ini tidak sedikit penggemar dan kritikus yang memuji film karya sutradara Taika Waititi ini. Film yang berjudul Thor: Love and Thunder bercerita tentang petualangan Thor yang harus menghadapi seorang God Butcher bernama Gorr. Sama seperti film MCU pada umumnya, Love and Thunder juga mempunyai dua credit scene yang berpotensi terhubung dengan tayangan mendatang.

Di mid-credit Love and Thunder, kita dapat melihat Zeus yang ternyata masih hidup meskipun sebelumnya Thor telah melemparkan Thunderbolt ke dadanya. Bersama para dewi yang merawatnya, Zeus berbicara kepada seseorang bahwa dia harus membalaskan dendamnya kepada Thor. Sekaligus membuktikan bahwa dewa lebih layak untuk manusia puja daripada para superhero yang akhir-akhir ini populer di Bumi. Karakter yang tengah berbicara dengan Zeus, tidak lain adalah anaknya yaitu Hercules.

Masa Depan Hercules

Seperti yang kita tahu, Hercules adalah salah satu karakter populer dari Marvel Comics yang mempunyai kisah solonya sendiri. Di Love and Thunder, aktor yang memerankan sang Prince of Power ini adalah aktor sekaligus komedian Brett Goldstein. Melihat kemunculannya di credit scene, banyak penggemar yang penasaran dengan masa depan Hercules di MCU. Dan sekarang, sutradara Taika Waititi baru saja berbicara dengan Uproxx untuk membahas debut Hercules di filmnya tersebut.

Setelah mengungkapkan bahwa yang telah menggaet Goldstein adalah presiden Marvel Studios Kevin Feige, Waititi juga mengatakan bahwa dia sama penasarannya dengan para penggemar terkait masa depan Hercules. “Saya tidak tahu apakah itu [credit scene] ada hubungannya dengan Thor atau akan berkembang ke arah mana,” ungkap Waititi. “Cukup jelas bahwa Hercules adalah karakter dari komik, jadi tentu saja itu akan sangat menarik karena [keterlibatan] Kevin. Karena dialah otak dari semuanya, bagaimana semua ini akan terhubung. Tentunya saya juga sangat penasaran.”

Berdasarkan pernyataan ini berarti sudah cukup jelas bahwa Feige dan Marvel tengah mempersiapkan ‘sesuatu’ untuk masa depan MCU. Khususnya yang berhubungan dengan para dewa, seperti Thor dan Hercules. Apakah ke depannya mereka akan bertemu dan saling bertarung, sesuai dengan arahan Zeus. Atau justru malah bersahabat dan menjadi bagian dari superhero MCU? Hanya waktu yang bisa menjawabnya, kita nantikan saja ya, Geeks.